Life

Prilly Latuconsina Komen 'Ngegas' di Postingan Tasya Kamila

Eh, malah ditanggapi sinis sama netizen.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Prilly Latuconsina tiba-tiba terpancing oleh tulisan caption di postingan Tasya Kamila. Prilly, secara menggebu mengungkapkan sepakat dengan tulisan Tasya mengenai nikah muda.

Dalam postingannya, Tasya Kamila mendukung gerakan Stop Perkawinan Usia Muda karena dinilai memiliki potensi buruk lebih besar, seperti kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), memicu kematian ibu dan bayi saat melahirkan, dan masih banyak lagi.

Prilly juga meminta para netizen untuk menyimak baik-baik postingan Tasya Kamila. Khususnya para netizen yang pernah membully dirinya karena tak mau menikah muda.

''Aku Setujuuuuu!!!! Tuh dengerin netizen yang pernah bully aku karena nggak mau nikah muda,'' tulis Prilly Latuconsina.

Postingan Tasya Kamila yang dikomentari Prilly Latuconsia. (Instagram/@tasyakamila)
Postingan Tasya Kamila yang dikomentari Prilly Latuconsia. (Instagram/@tasyakamila)

Bukannya diindahkan oleh netizen, Prilly Latuconsia malah dinilai sentimen di lapak orang lain. Komentarnya juga ditanggapi sinis oleh netizen.

''@prillylatuconsina96 ini anak kenapa jadi sentimen banget ya, perasaan di sini nggak ada yang ngebully dia,'' komentar netizen.

''@prillylatuconsina96 apaan nih ngerasa banget ya?'' Komentar netizen lain.

''@prillylatuconsina96 ngegas,'' komentar netizen lainnya.

Nah, siapa nih yang suka ngegas juga, ninggalin komentar menggebu-gebu ketika menemui tulisan orang yang sehati sama kalian, kayak Prilly Latuconsina ini?

Berita Terkait

Berita Terkini