Kpop

Jang Ki Young Bakal Jadi Pembunuh di Drama Terbaru OCN

Semoga oppa terima dramanya, nggak sabar lihat tatapan mata tajamnya.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jang Ki Young (Soompi)
Jang Ki Young (Soompi)

Matamata.com - Bersiaplah penggemar drama Korea, karena oppa Jang Ki Young will be back. Aktor Come and Hug Me dan My Mister ini kemungkinan akan berperan sebagai pembunuh di KDrama OCN terbaru.

Pada tanggal 5 Desember 2018, sumber di departemen drama di OCN melaporkan, ''Jang Ki Yong telah ditawari untuk bermain di drama OCN berjudul Blue Eye (judul sementara) yang akan ditayangkan pada Februari mendatang.''

''Jang Ki Yong telah menerima tawaran untuk Blue Eye dan secara positif mempertimbangkannya,'' ungkap YG Entertainment selaku agensi Jang Ki Young.

Blue Eye bercerita tentang seorang pria yang dibuang oleh iblis, seorang wanita yang dibesarkan oleh iblis, serta seorang klien yang mencari mereka untuk membalas dendam. Orang yang dibuang oleh iblis menjadi pembunuh untuk menemukan keluarganya, sementara wanita yang dibesarkan oleh iblis menjadi seorang detektif yang mengejar pembunuh demi kekasihnya yang sudah meninggal.

Jika diterima, Jang Ki Yong akan memainkan peran seorang pembunuh terampil bernama Kim Shi Hoon. Sebagai seorang lelaki yang bisa mengubah apa pun menjadi senjata, Kim Shi Hoon menggunakan senjatanya seolah-olah itu adalah bagian dari lengannya sendiri. Dia mampu melemparkan pisau tepat pada target yang berjarak beberapa meter.

Dilengkapi dengan kemampuan yang cepat memahami situasi dan bertindak gesit, ia menciptakan strategi untuk menghilangkan nyawa targetnya dengan sempurna. Dengan kemampuannya itu, serta identitasnya yang tak diketahui, Shi Hoon dibayar oleh anggota geng dan mafia di seluruh dunia untuk melenyapkan target yang menjadi tandingan mereka.

Blue Eye akan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang sukses menyutradarai drama D.O. EXO, 100 Days My Prince. Naskahnya sendiri ditulis oleh Son Hyun Soo dan Choi Myung Jin.

Drama terbaru Jang Ki Young  ini dijadwalkan mengudara setelah drama Korea Trap dan Priest tahun 2019

Jang Ki Young (Soompi)
Jang Ki Young (Soompi)

Film Terbaru Jang Ki Young juga Tayang 2019

Dalam wawancara baru-baru ini, Jang Ki Young banyak bicara soal film baru dan popularitasnya. Diketahui setelah sukses membintangi drama MBC Come and Hug Me, Jang Ki Young sedang bersiap untuk tampil di film pertamanya, sebuah spin-off dari drama aksi populer OCN, Bad Guys.

Ketika ditanya mengapa dia memilih Bad Guys: The Movie untuk peran film pertamanya, Jang Ki Yong menjawab, ''Alasannya sederhana. Saya selalu menyukai film noir dan film aksi, dan saya juga ingin memanfaatkan peluang untuk belajar cara melakukan aksi. Karena ini adalah film pertama saya, saya juga bersemangat bekerja dengan staf produksi baru dan aktor senior.''

Dia menambahkan, ''Saya akhirnya memainkan karakter baru yang tidak ada dalam drama Bad Guys, jadi saya senang bahwa saya akan dapat menunjukkan pesona baru yang tidak ada dalam aslinya."

Jang Ki Young (Soompi)
Jang Ki Young (Soompi)

Jang Ki Yong juga berbagi bahwa tujuan utamanya sebagai seorang aktor adalah masuk ke dalam peran apapun yang dibawakannya. ''Saya ingin menjadi aktor yang selalu dinantikan oleh semua orang,'' katanya.

''Dalam kehidupan sehari-hari, saya adalah Jang Ki Yong yang suka bercanda dan adalah orang yang ceria, tetapi dalam pekerjaan saya, tujuan saya adalah untuk bernafas secara berbeda dan untuk menunjukkan imej yang sepenuhnya berbeda sebagai seorang aktor,'' tambah Jang Ki Young dalam wawancaranya dengan High Cut magazine yang dilansir dari Soompi.

Bad Guys: The Movie akan dirilis pada 2019.

Siapa yang udah nggak sabar nonton film pertama dan drama terbaru Jang Ki Young? Tunggu kabar selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini