Life

Komik Terlalu Tampan Siap Diangkat ke Layar Lebar

Serial komik Terlalu Tampan bakal diangkat ke layar lebar. Filmnya akan berjudul sama.

Rendy Adrikni Sadikin

Komik Terlalu Tampan. (Instagram/@terlalutampan)
Komik Terlalu Tampan. (Instagram/@terlalutampan)

Matamata.com - Serial komik Terlalu Tampan bakal diangkat ke layar lebar. Filmnya akan berjudul sama. Chicco Jerikho duduk sebagai produser dalam film tersebut.

''Ini film ke-empat yang saya produseri. Tapi, rasanya kayak yang pertama, deg-degan. Yang sekarang bikin film remaja yang kita angkat dari webtoon,'' kata Chicco Jerikho di acara Popcon Asia 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018).

Menurut Chicco Jerikho, ini sesuatu yang baru dan menantang untuk mereka.

''Jadi ini sesuatu yang baru dan ini challenge-in banget buat kita. Banyak yang tanya kapan film yang baru, ini jawabannya, Terlalu Tampan,'' ujarnya lagi.

Ada beberapa aktris dan aktor yang siap membintangi film tersebut. Mereka antara lain Ari Irham sebagai Mas Kulin, Tarra Budiman sebagai Mas Okis, Marcelino Lefrandt sebagai Pak Archewe, dan Iis Dahlia sebagai Bu Suk.

Di tempat yang sama, Iis Dahlia mengungkap alasan mengapa mau terlibat terlibat dalam proyek tersebut. Kata dia, unsur komedi dalam film yang membuatnya langsung tertarik.

''Sebenernya karena gue ngerasa gue tampan, nggak deh. Aku baca skripnya terus pas dibaca, luculah, jadi benar-benar drama komedi tapi keluarga,'' ujar Iis Dahlia.

''Saya pas ditawarin pertama kali langsung suka banget, jatuh cinta sama skripnya, karena udah pernah denger dan baca komiknya. Diminta jadi Pak Archewe makin ngakak, karena udah tahu banget kisahnya seperti apa,'' kata Marcelino Lefrandt menimpali.

Rencananya, film Terlalu Tampan sendiri akan mulai syuting perdana pada Oktober mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report