Life

Jangan Lewatkan 5 Film Hollywood yang Bakal Ramaikan Lebaranmu

Saat Lebaran nanti jangan khawtair jika akan kehabisan destinasi liburan, datang saja ke bioskop, bakal ada film-film keren Hollywood yang bakal ramaikan Lebaran kamu.

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Hereditary
Hereditary

Matamata.com - Jelang Lebaran, beberapa film Hollywood akan meramaikan bioskop Tanah Air. Salah satunya adalah film The Incredibles 2.

Film The Incredibles 2 akan tayang pada tanggal 15 Juni, tepat di hari Lebaran. Film ini bisa ditonton oleh anak-anak maupaun dewasa.

Tapi jangan lupa dampingi anak-anak ketika menonton film The Incredibles 2, karena film ini mengandung kekerasan.

Film ini kembali menampilkan keluarga superhero Parr. Kali ini Bob Parr (Mr. Incredible) harus merawat ketiga anaknya, sementara Helen (Elastigirl) pergi menyelamatkan dunia.

Untuk orang dewasa, jangan khawatir, karena masih ada film Hollywood lainnya yang akan menemanimu di hari libur Lebaran.

Berikut Matamata.com beri daftar film-film Hollywood yang tayang saat lebaran maupun sudah tayang dan masih bisa disaksikan saat lebaran nanti.

1. Jurassic World: Fallen Kingdom

Film yang dibintangi Chris Prat dan Bryce Dallas Howard sudah tayang sejak 6 Juni lalu. Tenang, film ini masih bisa kalian saksikan hingga Lebaran nanti.

Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan petualangan Owen (Chris Prat) dan Claire (Bryce Dallas Howard) kembali ke Isla Nubar, setelah empat tahun Taman Jurrasic World ditutup.

Kembalinya mereka untuk menyelamatkan dinosaurus, terutama raptor bernama Blue yang dirawat sejak lahir oleh Owen dari ancaman potensi gunung meletus yang bisa memusnahkan semua makhluk hidup di sana.

Namun situasi menjadi semakin rumit karena misi mulia mereka kemudian mengungkap sebuah konspirasi rahasia.

Saksikan kisah selanjutnya di bioskop, ya.


YouTube/Universal Pictures

2. Ocean's 8

Film Ocean's 8 juga sudah tayang mulai tanggal 8 Juni di bioskop seluruh Indonesia.

Jika ingin liburanmu semakin seru, film Ocean's 8 recomended untuk disaksikan.

Sebab, meski film ini bergenre kriminal, akan ada bumbu-bumbu komedi di dalamnya. Film ini akan diperankan oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan Sarah Paulson.

Ocean's 8 menceritakan tentang Debbie Ocean yang terinspirasi dengan aksi saudaranya.

Debbie berencana merampok perhiasan yang dikenakan oleh artis terkenal di sebuah acara Met Gala di kota New York.


YouTube/Warner Bros. Pictures

3. SuperFly

Film SuperFly adalah remake pada film berjudul sama tahun 1972 yang dikemas dengan gaya masa kini.

SuperFly menceritakan mengenai seorang pebisnis narkoba yang ingin terbebas dari jeratan lingkaran setan.

Film ini sebelumnya diperankan oleh Ron O’Neal, pada SuperFly 2018 peran Ron O’Neal akan digantikan oleh Trevor Jackson.

Kalian bisa menyaksikan perjuangan seorang Youngblood Priest membebaskan dirinya dari belenggu narkoba pada tanggal 15 Juni mendatang.


YouTube/Sony Pictures Entertainment

4. Hereditary

Kalian perlu tahu, film Hereditary ini hasil dari debut sutradara Ari Aster.

Meski karya pertama dari Ari Aster, film ini pernah tayang di ajang 2018 Sundance Film Festival yang digadang-gadang sebagai film horor paling menyeramkan.

Film ini sudah tayang sejak 8 Juni lalu.


YouTube/Zero Media

Berita Terkait

Berita Terkini