Seleb

Usai Bongkar Aib Simic, Dinar Candy Dapat Telepon dari Nomor Ini

Dinar Candy mengklaim sering mendapat panggilan setelah membongkar aib Marko Simic.

Rendy Adrikni Sadikin

Dinar Candy
Dinar Candy

Matamata.com - Dinar Candy mengklaim sering mendapat panggilan dari nomor luar negeri, terlebih setelah dirinya bermasalah dengan pemain Persija, Marko Simic

Disc jockey (DJ) bertubuh seksi dan berparas cantik itu menduga telepon tersebut datang dari keluarga Marko Simic.

Soalnya, Marko Simic tengah pulang kampung ke Kroasia setelah mendapat skorsing yakni tidak boleh merumput bareng Persija selama empat pertandingan.

"Oh iya jadi begini, pas Dinar habis klarifikasi acara tv terus ada nomor dari luar negeri. Nomornya 440 blabla, ada dua kali telepon. Dinar nggak angkat karena takutnya istrinya (Marko) atau siapanya telepon. Dinar curiga ke sana," ujar Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (11/6/2018), seperti dikutip dari Suara.com.

Terlepas dari itu, Dinar Candy juga menyatakan baru tahu pesepakbola asing tersebut sudah berkeluarga setelah dinyinyirin netizen.

"Sudah. Jadi Dinar tahu dari fansnya Simic yang menghujat. 'Eh Simic itu sudah punya pasangan blabla, ngapain lo nyebar berita begitu?" ceritanya.

Lagipula, jika benar keluarga Marko Simic berusaha menghubunginya, Dinar Candy tidak akan pernah mau mengangkat.

Perempuan yang kerap tampil vulgar di Instagram itu khawatir bakal ada salahpaham.

Pemain  Persija Jakarta Marko Simic (kanan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam laga lanjutan Piala AFC di SUGBK. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

"Takutnya Dinar angkat jadi salahpaham mendingan langsung ketemu saja kalau mau diobrolin," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Dinar Candy ramai diberitakan setelah mengaku dilecehkan Marko Simic. Ia menyebut Marko Simic meminta dirinya membuka baju saat mereka melakukan videocall. 

Bukti tangkapan layar chat mereka pun disebarkan oleh Dinar Candy di Instagram.

Tulisan ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Dinar Candy Diteror Keluarga Marko Simic?

Berita Terkait

Berita Terkini