Kpop

Sinopsis Touch, Drama Komedi Romantis Lee Tae Hwan dengan Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra

Lee Tae Hwan mau wamil, yuk intip sinopsis drama Touch yang pernah dibintanginya.

Nur Khotimah
Rabu, 22 Juni 2022 | 09:00 WIB
Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea tampan dan berbakat, Lee Tae Hwan sedang bersiap untuk menjalani wajib militer. Yuk simak sinopsis Touch, drama Lee Tae Hwan tahun 2020 yang bisa ditonton sebagai obat kangenmu nanti.

Dilansir Soompi pada hari ini (21/6/2022), agensi Lee Tae Hwan, Man of Creation mengumumkan kalau aktor kelahiran 1995 tersebut akan wamil pada 27 Juni 2022 mendatang sebagai tentara aktif. Agensi juga menyebut kalau lokasi dan waktu pendaftaran akan dirahasiakan demi keamanan.

Lee Tae Hwan baru-baru ini membintangi drama hits Thirty Nine di JTBC dan Royal Secret Agent di KBS2. Beberapa drama yang sudah dibintanginya termasuk "W: Two Worlds Apart", "Father", "I'll Take Care of You", "My Golden Life", "Farming Academy", "Touch", "Graceful Friends" dan lainnya.

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Kalau kamu belum nonton, boleh banget simak sinopsis Touch di bawah ini. Kepoin beberapa fakta menarik dan berbagai karakter di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Yuk disimak sama-sama!

Sinopsis Touch

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

"Touch" merupakan drama yang tayang di Channel A pada tahun 2020 lalu. Drama ini akan menyoroti kisah tentang penata rias pengangguran bernama Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) dan mantan trainee Han Soo Yeon (Kim Bo Ra) yang gagal debut di grup idola. Mereka sama-sama bekerja keras untuk meraih impian baru mereka.

Drama ini ditulis oleh Ahn Ho Kyung dan disutradarai oleh Min Yeon Hong yang juga menyutradarai drama "Ugly Alert", "My First Love", "Ms. Ma Nemesis", "Missing: The Other Side" dan terbaru "Insider". Dramanya sudah tayang pada 3 Januari sampai 22 Februari 2020 sebanyak 16 episode.

Pemain Touch

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Joo Sang Wook berperan sebagai penata rias profesional bernama Cha Jung Hyuk. Dia adalah seorang workaholic yang cakap dan hanya mengejar kesempurnaan untuk menciptakan kecantikan.

Cha Jung Hyuk adalah salah satu penata rias paling berbakat di Korea dan ketampanannya menarik perhatian orang kemanapun dia pergi. Meskipun tampak sempurna di luar, dia sebenarnya menyembunyikan rasa sakit dan bekas luka di dalam hatinya. Hidup Cha Jung Hyuk berubah karena dia sekarang berhutang dan menganggur.

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Kim Bo Ra memerankan Han Soo Yeon, gadis yang terlahir dengan kecantikan dan keuletan. Dia telah menghabiskan 10 tahun hidupnya sebagai trainee idola.

Namun karena alasan yang tidak menguntungkan, Han Soo Yeon tidak dapat mewujudkan mimpinya dan bekerja keras menuju impian barunya menjadi penata rias. Dia adalah gadis pemberani yang tidak jatuh oleh hal-hal kecil.

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Lee Tae Hwan memerankan Kang Do Jin, pria yang memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada usia 17 tahun. Berkat kerja kerasnya, dia sekarang menjadi aktor top yang sangat populer.

Meski merupakan bintang top yang selalu menjadi berita utama, Kang Do Jin sebenarnya adalah pria lugu yang tidak berdaya di depan satu-satunya cinta sejatinya. Han Soo Yeon dan Kang Do Jin adalah teman yang menghabiskan masa trainee mereka bersama.

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Han Da Gam memerankan aktris papan atas yang bernama Baek Ji Yoon. Di balik penampilannya yang mewah, dia sebenarnya menyembunyikan rasa sakitnya. Dia merupakan mantan kekasih Cha Jung Hyuk.

Lalu ada Byun Jung Soo sebagai Oh Shi Eun. Dia adalah bintang nomor satu di industri kecantikan yang membantu menjadikan Cha Jung Hyuk seperti sekarang. Namun ketika Oh Si Eun yang telah menjadi nomor satu selama lebih dari 10 tahun melihat bahwa anak didiknya membahayakan posisinya, dia pun menjadi saingan beratnya.

Alasan Nonton Touch

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

"Touch" merupakan drama yang sayang dilewatkan karena drama ini menyoroti dunia penata rias dengan sangat intens. Drama ini tidak hanya menggambarkan pekerjaan seorang penata rias, namun juga berfokus pada industri K-beauty yang populer secara global dan memberikan banyak adegan menghibur untuk dinikmati.

Drama ini juga menyuguhkan romansa yang menarik di antara para pemainnya yang punya akting mumpuni. Kang Do Jin (Lee Tae Hwan) adalah aktor papan atas yang merupakan teman lama Han Soo Yeon (Kim Bo Ra). Cha Jung Hyuk (Joo Sang Wook) diam-diam khawatir dengan hubungan mereka dan Baek Ji Yoon (Han Da Gam) akan membuat segalanya lebih rumit sebagai mantan kekasih Cha Jung Hyuk.

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Apalagi drama ini dibintangi oleh Joo Sang Wook yang terbaru membintangi "The King of Tears", "Lee Bang-Won" dan "Alchemy of Souls". Kim Bo Ra keren banget aktingnya di "SKY Castle", "Her Private Life", "Love Scene Number" dan lainnya.

Han Da Gam terbaru tampil di "Graceful Friends" dan "The All-Round Wife", sementara Lee Tae Hwan menonjol di drama teranyarnya yaitu "Royal Secret Agent" dan "Thirty Nine". Tak ketinggalan, akting terbaru Byun Jung Soo bisa dilihat di "Melancholia".

Sinopsis Touch (Soompi)
Sinopsis Touch (Soompi)

Itu dia sinopsis Touch, drama komedi romantis Lee Tae Hwan bareng Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Han Da Gam dan Byun Jung Soo. Jangan lupa nonton semua dramanya sebagai obat kangenmu saat Lee Tae Hwan wamil nanti. Ada yang sudah nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # lee tae hwan # sinopsis touch # touch # kim bo ra # joo sang wook

Hot Video

Berita Terkini