Kpop

SinB Eks GFRIEND Sindir Mantan Agensi, Blak-blakan Ngaku Didepak

SinB menyebut nama Chloe yang merupakan kandidat nama panggungnya sebelum debut didepak dari agensi lama.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Selasa, 21 Desember 2021 | 18:30 WIB
Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)
Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)

Matamata.com - Grup KPop GFRIEND sempat membuat para KPopers heboh setelah mereka bubar pada bulan Mei lalu. Pasalnya selama ini tak pernah terlihat masalah antara GFRIEND dengan agensinya. Bahkan popularitas mereka terus melejit.

Kondisi tersebut membuat para fans GFRIEND meradang. Terlebih Source Music, agensi yang mendebutkan GFRIEND cenderung menutup diri.

SinB, Eunha, dan Umji (Instagram/@ummmmm_j.i)
SinB, Eunha, dan Umji (Instagram/@ummmmm_j.i)

Kini keenam mantan member GFRIEND sudah menemukan agensi baru. Bahkan SinB, Eunha dan Umji bakal membentuk trio bernama VIVIZ usai bergabung dengan BPM.

Baru-baru ini SinB menyindir mantan agensinya lewat platform UNIVERSE. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya dikeluarkan dari agensi lamanya.

SinB eks GFRIEND sindir mantan agensi (Twitter.com/mademyday603B)
SinB eks GFRIEND sindir mantan agensi (Twitter.com/mademyday603B)

Dalam postingannya itu, SinB menyebut nama Chloe yang merupakan kandidat nama panggungnya sebelum debut didepak dari agensi lama.

"Chloe come in. Oh Chloe, dia dikeluarkan dari agensi itu. Sekarang aku pindah ke Agensi BPM. Hanya ada malaikat di BPM," sentil SinB dilansir dari postingan @mademyday603B.

GFRIEND (Soompi.com)
GFRIEND (Soompi.com)

GFRIEND debut di tahun 2015 bersama Source Music yang saat itu merupakan agensi kecil. Mereka debut dengan budget terbatas.

Tapi kesuksesan GFRIEND membuat Source Music berkembang menjadi agensi besar. Hal itu lah yang membuat fans geram dan menilai Source Music membuang GFRIEND setelah sukses.

Tags # sinb # gfriend # gfriend agensi

Hot Video

Berita Terkini