Kpop

Park Yoochun Dilarang Tampil di TV, Begini Reaksi Penggemar

Banyak yang menyayangkan skandal Park Yoochun yang membuat kariernya langsung anjlok.

Yohanes Endra | Irma Joanita
Kamis, 11 November 2021 | 19:00 WIB
Park Yoochun (Soompi)
Park Yoochun (Soompi)

Matamata.com - Polemik yang terjadi antara Park Yoochun eks JYJ dengan agensinya berujung pada pelarangan Park Yoochun tampil di TV. Dilansir dari Allkpop, Park Yoochun eks JYJ telah diputuskan untuk melanjutkan kegiatan di dunia hiburan.

Yesperar yang merupakan perwakilan hukum agensi menyatakan soal Pengadilan yang menolak pembelaan Park Yoochun. "Pengadilan menolak semua pembelaan dari Park Yoo Chun dan memutuskan dirinya tak boleh terlibat aktivitas industri hiburan apapun, termasuk produksi album, video, promosi, penampilan di TV dll,".

Yoochun (Soompi.com)
Yoochun (Soompi.com)

Tak hanya itu saja, perwakilan hukum dari agensinya juga berterima kasih atas keputusan Pengadilan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengadilan atas penilaian yang bijaksana, dan kami akan coba selesaikan masalah ini dari sudut pandang hukum sambil menghindari tindakan seperti fitnah jahat atau pencemaran nama baik yang tidak berdasar dalam kasus yang akan diadakan di pengadilan, masa depan," ungkap Yesperar.

Seperti yang diketahui, Park Yoochun diketahui melanggar kontrak dengan agensinya Re:Cielo. Ia menandatangani kontrak dengan agensi Jepang padahal kontrak baru berakhir pada 2024 mendatang.

Yoo Chun JYJ
Yoo Chun JYJ

Park Yoochun sendiri melaporkan agensi atas penggelapan uang . Hal ini rupanya menjadi deretan kontroversi Yoochun setelah kasus narkoba yang menjeratnya dengan sang tunangan, Kwang Hana.

Unggahan ini rupanya menuai sorotan fans. Banyak yang menyayangkan skandal Park Yoochun yang membuat kariernya langsung anjlok.

Padahal, Park Yoochun disebut punya akting yang memukau. Banyak yang memuji aktingnya di drama Korea.

"Padahal akting dia di drama bagus , drama dia dulu jg rating nya bagus-bagus. Sayang bakatnya. Bener bener butuh 30 tahun seseorang bangun karir cuma 1 detik aja ngancurinnya," kata netizen.

Penyanyi dan aktor Korea Park Yoochun. (Soompi)
Penyanyi dan aktor Korea Park Yoochun. (Soompi)

"Padahal aktingnya bagus banget," puji lainnya. "Termasuk Sunbae sih ..idol iya, aktor juga iy. Suara bagus apa lagi acting nya. Semua drama nya gk ad yg failed, Korea keras kalo udh urusn scandal," sahut lainnya.

"Padahal Q suka banget waktu dia main drama i Miss U," puji lainnya.

Wah, fans kecewa soal skandal yang menjerat kehidupan Park Yoochun. Padahal akting Park Yoochun bagus banget di drama Korea.

Tags # park yoochun # yoochun # yoochun kasus # yoochun jyj

Hot Video

Berita Terkini