Kpop

3 Eks Member GFRIEND Gabung ke Agensi Baru, Bakal Segera Re-debut!

Melihat postingan Eunha, ia menyapa para penggemar dengan kabar tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 06 Oktober 2021 | 14:32 WIB
Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)
Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)

Matamata.com - Tiga mantan member GFRIEND, Eunha, SinB dan Umji membawa kabar mengejutkan. Mereka mengumumkan bergabung dengan agensi baru, BPM Entertainment.

Terang saja kabar itu langsung membuat para KPopers heboh. Terlebih mereka akan re-debut sebagai trio.

SinB, Eunha, Umji (instagram.com)
SinB, Eunha, Umji (instagram.com)

Melihat postingan Eunha, ia menyapa para penggemar dengan kabar tersebut. Kepada penggemar yang selalu mendukungnya, tak lupa dia mengucapkan maaf dan berterima kasih. 

"Aku minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang menunggu lama. Aku membuat awal baru di BPM Entertainment dengan SinB dan Umji," tulis Eunha.

Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)
Eunha, Umji, dan SinB (Allkpop.com)

"Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintai kami, dan aku akan membalas kalian dengan lagu-lagu bagus dan penampilan bagus," imbuhnya.

Melihat postingan @coppamagz, nama grup trio Eunha, SinB dan Umji diduga bocor. Nama VIVIZ disebut-sebut akan menjadi nama grup mereka bertiga.

GFRIEND. (Soompi)
GFRIEND. (Soompi)

Rumor tersebut muncul setelah BPM Entertainment baru-baru ini mendaftarkan hak paten untuk nama VIVIZ. Namun, BPM belum menanggapi rumor tersebut hingga sekarang. 

Diketahui BPM merupakan agensi baru. Belum lama ini, Soyou eks Sistar juga menandatangi kontrak dengan BPM usai hengkang dari Starship.

Tags # gfriend # eunha # umji # sinb # bpm entertainment

Hot Video

Berita Terkini