Kpop

Sinopsis Private Lives: Penipu Temukan dan Ungkap Rahasia Besar Negara

Kepoin sinopsis Private Lives, drama Korea tentang para penipu yang menemukan rahasia negara.

Tinwarotul Fatonah

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Matamata.com - Pada tahun 2020 lalu, banyak sekali judul drama Korea yang tayang dan mengisi hari-hari para pecinta drakor. Salah satunya adalah drakor berjudul Private Lives. Drama ini merupakan drama comeback aktor Go Kyung Pyo setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2020 sekaligus drama comeback Kim Hyo Jin setelah hiatus selama 8 tahun.

Drama Korea Private Lives telah tayang sejak Oktober hingga November 2020 lalu. Drama yang disutradarai oleh Nam Geon ini rilis dan tayang di stasiun televisi JTBC. Walaupun sudah berlalu, Private Lives bisa disaksikan pula di layanan streaming Netflix. Private Lives tayang sejumlah 16 episode dengan durasi 70 menit setiap episode. 

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Private Lives dibintangi oleh para aktor dan aktris Korea Selatan yang visualnya mampu mencuri perhatian para penonton. Penasaran dengan drama Private Lives? Yuk, kepoin para pemain dan sinopsis Private Lives sebelum nonton drama ini.

Pemain Private Lives

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Drama Korea Private Lives dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris yang tampil memukau. Seo Hyun SNSD berperan sebagai Cha Joo Eun, seorang penipu wanita berusia 29 tahun yang memanipulasi kehidupan pribadinya sendiri dan tidak suka dengan kehidupan yang keras. Go Kyung Pyo berperan sebagai Lee Jung Hwan, seorang manajer Tim Pengembangan GK Technology yang memberikan kehidupannya kepada para penjahat untuk tetap bisa hidup. 

Selain itu, ada Kim Hyo Jin yang berperan sebagai Jung Bok Gi atau Jung Yoon Kyung, seorang penyiar wanita yang menggunakan kehidupan pribadi orang lain. Kim Young Min berperan sebagai Kim Jae Wook, seorang penipu yang juga berasal dari GK Technology sekaligus seorang pria yang menginjak-injak kehidupan orang lain. Tae Won Seok berperan sebagai Hanson, seorang mantan petinju dan gangster.

Selain mereka berlima, masih banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai pemeran pendukung dan cameo yang muncul dalam drama Private Lives. 

Sinopsis Private Lives

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Private Lives menceritakan tentang aksi para penipu dalam menemukan dan mengungkap rahasia negara. Dengan latar suasana masa kini, Private Lives menceritakan tentang kondisi saat data bukan merupakan sesuatu yang pribadi lagi. Para penipu akan beraksi untuk mengungkap rencana jahat pemerintah negara dan sebuah perusahaan. 

Dalam mengungkap kejahatan dan rahasia negara, tentu para penipu itu sudah memiliki taktik dan segala sandiwara yang dibuat. Lee Jung Hwan, walaupun berpenampilan biasa-biasa saja, ternyata dirinya merupakan pemimpin perusahaan besar. Sosok misterius yang ditampilkan oleh Lee Jung Hwan ini mampu membuat penipu wanita bernama Cha Joo Eun jatuh cinta. 

Cha Joo Eun sendiri merupakan seorang penipu wanita dengan wajah manis nan lugu. Berlatar belakang keluarga penipu membuat Cha Joo Eun juga harus terjun dalam profesi yang digelutinya saat itu. Di balik wajahnya yang manis dan lugu, ternyata Cha Joon Eun merupakan seorang penipu terhebat di Korea Selatan. 

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Para penipu yang beraksi tentu memiliki saingan, seperti Jung Bok Ki yang ternyata menjadi saingan dari Lee Jung Hwan dan Cha Joo Eun. Jung Bok Ki mampu meraup keuntungan besar dari satu aksi penipuannya. Jung Bok Ki ini berhasil menipu seorang penipu bersama rekannya, Kim Jae Wook.

Aksi mereka dalam mengungkap rahasia besar negara diketahui berawal saat Jung Hwan tengah terjebak skandal yang berkaitan dengan keamanan negara. Lee Jung Hwan langsung cepat mencari cara untuk bisa segera keluar dari skandal yang menimpanya. Tentu Jung Hwan menggunakan keahliannya dalam menipu untuk bisa keluar dari skandal tersebut.

Sinopsis Private Lives (IMDb)
Sinopsis Private Lives (IMDb)

Drama Korea Private Lives ini sangat direkomendasikan untuk segera ditonton. Pasalnya, aksi para penipu dalam drama tersebut mampu membuat para penonton menjadi penasaran dan menantikan hal apa yang terjadi selanjutnya.

Pengemasan cerita dalam drama ini juga bisa mengaduk emosi penonton. Terlebih, kisah asmara yang lucu dari para tokoh mampu membuat penonton gemas dan membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Penasaran dengan aksi para penipu selanjutnya? Jangan lupa tonton drama Private Lives di layanan streaming Netflix!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report