Kpop

5 Momen Idol Kpop dan Artis Indonesia Berinteraksi, Bikin Envy!

Inilah sederet interaksi idol Kpop dan artis Indonesia yang bikin iri.

Yohanes Endra

Rossa (Youtube.com)
Rossa (Youtube.com)

Matamata.com - Baru-baru ini, Rossa yang menjadi sorotan warganet karena tampak akrab dengan Leeteuk Super Junior. Rossa memang diketahui dekat dan pernah berinteraksi secara langsung dengan para personil Super Junior.

Seperti apa cerita selengkapnya dan siapa saja seleb Korea yang pernah berinteraksi langsung dengan artis Indonesia hingga bikin warganet iri?

1.  Rossa dan Leeteuk

Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/itsrossa910)
Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/itsrossa910)

Lewat Instagramnya, Rossa mengucapkan selamat ulang tahun untuk leader Super Junior tersebut. Ia juga membagikan selfie bersama Leeteuk. Diketahui, penyanyi 42 tahun itu juga pamer lagi video lama pertemuannya dengan Leeteuk.

"Happy Lee teuk Day @xxteukxx , Stay happy, stay healthy uri leader," tulis Rossa.

Tak disangka, Leeteuk membalas ucapan selamat ulang tahun dari Rossa. Ia merasa begitu gembira mendapat ucapan dari pelantun Terlalu Cinta itu.  Hal ini pun sukses membuat warganet iri. 

"Rosa, thank you for celebrating my birthday. I'm even more moved that the best in Indonesia is taking care of me. Stay healthy and let's meet soon (Rosa, terima kasih sudah merayakan ulang tahunku. Aku bahkan lebih tersentuh bahwa yang terbaik di Indonesia peduli denganku. Tetap sehat dan mari segera bertemu)," tulis Leeteuk di kolom komentar.

2. Raline Shah dan Seungri

Artis Indonesia berteman dengan Idol Kpop - Raline Shah dan Seungri Big Bang. (Instagram/ralineshah)
Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/ralineshah)

Raline Shah memang dikenal dengan pergaulan yang luas melintasi batas-batas negara. Tidak heran, ia juga punya teman Kpop Idol yaitu  Seungri member Bigbang. Mereka bahkan sempat liburan bareng.

Netizen pun sempat mengira Raline dan Seungri ada hubungan spesial, padahal hanya teman dekat.

3.  Joe Taslim dan Min Hyuk

Artis Indonesia berteman dengan Idol Kpop. (Instagram/joe_taslim)
Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/joe_taslim)

Selain bermain di film Hollywood, Joe Taslim juga ternyata pernah main film Korea Selatan berjudul “The Swordsman”. Dalam film itu, Joe Taslim beradu peran bersama MinHyuk BTOB dan Jang Hyuk.

Joe Taslim juga mengunggah fotonya dengan Kpop Idol yang berwajah imut itu.

4.  Mike Lewis dan Amber

Artis Indonesia berteman dengan Idol Kpop - Mike Lewis dan Amber Liu. (Instagram/mike_lewis)
Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/mike_lewis)

Mike Lewis pernah memamerkan kedekatannya dengan Amber, anggota girlband f(X). Mike Lewis berpose dengan menjulurkan lidah, kompak bersama Amber. Mike juga membagikan beberapa unggahan foto dan video bersama Amber.

5. Raffi Ahmad dan Siwon

Artis Indonesia berteman dengan Idol Kpop - Raffi Ahmad dan Siwon Super Junior. (Instagram/raffinagita1717)
Interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. (Instagram/raffinagita1717)

Siapa yang tidak ngefans sama Choi Siwon Super Junior? Kpop Idol yang menyebut dirinya “Mas Agung” untuk netizen Indonesia ini ternyata pernah berkolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk konten Youtube.

Siwon bahkan datang ke rumah Raffi. Keduanya pun akhirnya berteman akrab, apalagi Siwon memang sudah sering jadi bintang iklan di Indonesia, belajar bahasa Indonesia, dan menulis tweet dalam bahasa Indonesia.

Suami Nagita Slavina ini pernah memamerkan punya kontak WhatsApp Siwon. Dalam sebuah acara televisi, ia pun menunjukkan foto profil kontak Siwon. Meski bukan nomor yang diperlihatkan, namun tindakannya itu langsung menuai kritikan dari warganet, terutama kpopers.

Sejumlah warganet menyentil Raffi Ahmad agar tak ceroboh menunjukkan kontak orang sembarangan mengingat hal tersebut adalah privasi. Selain itu, supaya tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan, seperti peretasan.

Demikianlah sederet interaksi idol Kpop dan artis Indonesia. Pasti bikin iri kan? (Chandra Wulan)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report