Kpop

Link Streaming The Penthouse 3 Episode 3, Joo Dan Tae Berulah Lagi

The Penthouse 3 episode terbaru kembali meraih rating tinggi, kepoin sinopsisnya di sini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

The Penthouse 3 (Soompi)
The Penthouse 3 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea, The Penthouse 3 tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Jumat. Episode ketiga drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 15,8 persen, 16,2 persen, dan 17,5 persen untuk tiga bagiannya. Ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari setiap miniseri yang ditayangkan minggu ini.

Pada episode The Penthouse 3 sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) memulai usahanya untuk membalas dendam pada Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) atas semua yang telah dia lakukan padanya. Setelah membuatnya lengah dengan menyerbu rapat pemegang saham Grup Cheong Ah tanpa pemberitahuan, dia berpura-pura di depan pers bahwa mereka masih menikah dengan bahagia.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Kemudian, Cheon Seo Jin mengungkapkan bahwa dia memiliki bukti bahwa Joo Dan Te berada di lokasi pembunuhan Logan Lee (Park Eun Suk), memaksanya untuk memenuhi tuntutannya. Setelah menandatangani kontrak di mana mereka setuju untuk memalsukan pernikahan normal untuk tujuan bisnis, Cheon Seo Jin pindah dengan Joo Dan Tae ke Istana Hera.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) mencari orang-orang dari Klub Istana Hera dan memohon untuk diizinkan masuk kembali. Dengan tatapan dingin di matanya, dia kemudian berhasil meyakinkan Joo Dan Tae tentang kesetiaannya dengan mengatakan, “Balas dendam hanya mungkin jika kamu memiliki kekuatan, uang, dan koneksi. Saat ini, saya hanya ingin bertahan hidup.”

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Dalam cuplikan terbaru dilansir Soompi, tampak Joo Dan Tae memanfaatkan kekuatan barunya atas Ha Yoon Cheol dengan memanggilnya ke rumahnya dan Cheon Seo Jin di lantai 85 Istana Hera. Segera setelah kedatangannya, Joo Dan Tae mengejek Ha Yoon Cheol dengan statusnya sebagai suami Cheon Seo Jin, mantan istri Ha Yoon Cheol.

Sementara itu, Ha Yoon Cheol tak berdaya menatap pasangan itu dengan tatapan kosong di matanya, dan Cheon Seo Jin tampak marah atas kedatangan mantan suaminya yang tak terduga. Kecanggungan situasi yang gamblang menimbulkan pertanyaan mengapa Joo Dan Tae mengundang Ha Yoon Cheol ke rumah mereka dan mengapa Ha Yoon Cheol tiba-tiba berubah total.

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)
The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sementara itu, identitas Baek Joon Gi (On Joo Wan) terungkap sedikit demi sedikit. Di episode pertama, masa lalu mengejutkan dari Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terungkap. Dia telah membunuh orang tua Baek Joon Gi dan mencuri aset mereka, dan nama aslinya sebenarnya adalah Baek Joon Gi.

Baek Joon Gi datang ke Korea bersama Logan Lee (Park Eun Seok), tetapi dia harus menyembunyikan identitasnya setelah Logan Lee terlibat dalam kecelakaan ledakan. Menjelang akhir episode sebelumnya, Baek Joon Gi pergi ke restoran tempat Joo Dan Tae berada dan mengarahkan pistol ke arahnya tetapi gagal menembak sasarannya.

The Penthouse 3 (Soompi)
The Penthouse 3 (Soompi)

Di episode terbaru, Baek Joon Gi dan Joo Dan Tae akhirnya bertatap muka satu sama lain. Baek Joon Gi bergabung dalam pertemuan yang melibatkan Joo Dan Tae, Lee Gyu Jin (Bong Tae Gyu), Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon), dan Yoo Dong Pil (Park Ho San) untuk membahas area pembangunan kembali.

Semua orang tampaknya rukun dan bersenang-senang kecuali Joo Dan Tae. Dia tidak bisa menyembunyikan kegugupannya, dan dia menatap tajam ke arah Baek Joon Gi. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Baek Joon Gi datang untuk menjadi bagian dari pertemuan ini sejak awal.

The Penthouse 3 (Soompi)
The Penthouse 3 (Soompi)

Kamu penasaran? Yuk nonton The Penthouse 3 lewat link streaming The Penthouse 3 di Viu di sini. Jangan sampai ketinggalan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report