Kpop

GFRIEND Resmi Hengkang dari Source Music, Bagaimana Nasibnya?

GFRIEND dan Source Music sudah bekerjasama selama enam tahun lamanya.

Yohanes Endra

GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)
GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)

Matamata.com - GFRIEND membawa kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Girlband asal Korea Selatan yang digawangi Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji itu dipastikan tidak perpanjang kontrak dengan pihak agensi, Source Music.

Suara.com melansir dari Soompi pada Selasa (18/5/2021), Source Music mengumumkan bahwa semua member GFRIEND akan hengkang dari agensi. "Halo. Ini Source Music. Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei," terang Source Music mengawali.

"Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi ekstensif, GFRIEND dan Source Music telah mencapai kesepakatan untuk mengikuti jalur terpisah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan," sambungnya lagi.

GFRIEND (Soompi)
GFRIEND (Soompi)

Source Music pun berterima kasih kepada Sowon cs. Maklum GFRIEND dan Source Music sudah bekerjasama selama enam tahun lamanya.

"Selama enam tahun terakhir, GFRIEND telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik," tuturnya.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada GFRIEND yang telah mengizinkan Source Music menemani mereka dalam perjalanan mereka," imbuhnya.

GFriend (MataMata.com/Yuliani)
GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Tak cuma itu, Source Music juga berterima kasih kepada para penggemar yang setia menemani GFRIEND sepanjang kariernya. Dia berharap fans terus memberikan dukungan terhadap para member di masa depan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah menunjukkan cinta Anda untuk GFRIEND, dan kami meminta Anda memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada anggota yang akan memulai petualangan mereka di area baru dan beragam," jelasnya.

Kini, Source Music berjanji akan menjalin hubungan baik dan mendukung karier para personel GFRIEND ke depannya. "Source Music akan selalu terus mendukung para anggota saat mereka mengambil langkah pertama menuju awal yang baru. Terima kasih," ungkapnya.

Semenjak pengumuman ini, nama GFRIEND sendiri langsung menduduki trending topic di Twitter. Para penggemar mengungkap kesedihannya atas informasi tersebut.

Mereka masih bertanya-tanya apakah pelantun Me Gustas Tu akan tetap berkarier sebagai grup atau tidak. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report