Kpop

J.Yoon M.C The MAX Dikabarkan Meninggal Dunia, Sempat Tunjukan Keanehan

J.Yoon M.C The MAX dikabarkan meninggal dunia. Polisi ungkap keanehan.

Dea Dezellynda Madya Ratri

J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)
J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Rapper grup M.C The Max, J.Yoon ditemukan meninggal dunia.

Pria 39 tahun itu ditemukan meninggal pada Kamis (13/05/21) ini di kediamannya. Sampai saat ini kepolisian Korea belum merilis penyebab J.Yoon meninggal dunia.

J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)
J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)

Dilansir dari Newsen via @coppamagz, polisi mendapat kabar bahwa J.Yoon sempat menunjukan tanda-tanda keanehan sebelum meninggal. Hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya.

Sementara itu, agensi yang menaungi J.Yoon telah mengonfirmasi kabar kematian pelantun One Day Only tersebut. Agensi meminta para penggemar untuk mendoakan J.Yoon yang telah tiada.

Melihat kolom komentar @coppamagz, netizen banyak yang menangisi kepergian J.Yoon. Kepergian pengisi soundtrack drakor Descendants Of The Sun itu membuat netizen terkejut.

M.C The MAX (Soompi.com)
M.C The MAX (Soompi.com)

"waaaa aku suka lagu lagunya MC The Max," tulis netizen. "nooo.. lagu² mc the max padahal bagus² parahh, rest in peace," sahut yang lain.

"Hah? Gimana gimana gimana? Itu lagu MC The Max enak semua, kalo kurang member gimana ," timpal yang lain. "mc the mac lagu2 nemenin masa2 sma dan kuliahku dlu, why!!" sahut netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report