Kpop

J.Yoon M.C The Max Ditemukan Meninggal, Begini Kronologinya

Hal ini berawal saat agensi sang idol, 325 E&C tak bisa menghubungi artisnya kemarin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)
J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)

Matamata.com - Industri K-Pop kembali diselimuti kabar duka. J.Yoon M.C The Max dikabarkan meninggal dunia. Pada Kamis (13/5/2021), kronologi seputar kematian J.Yoon ini pun diungkap oleh Manila Bulletin.

Hal ini berawal saat agensi sang idol, 325 E&C tak bisa menghubungi artisnya kemarin. Pihak polisi lantas dihubungi oleh perwakilan agensi.

Mereka langsung mendatangi kediaman penyanyi bernama lengkap Yoon Jae Woong yang berada di kawasan di Seogyo-dong, Mapo-gu kawasan Seoul.

J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)
J.Yoon M.C The MAX(Soompi.com)

J.Yoon sudah ditemukan dalam keadaan meninggal saat polisi tiba di lokasi kejadian. Tidak ada catatan bunuh diri dari idol K-Pop berusia 32 tahun ini berdasarkan keterangan polisi. Bukan hanya itu, tidak ada pula tanda-tanda bahwa sang artis telah dibunuh.

Meski begitu, polisi masih menyelidiki penyebab J.Yoon M.C The Max meninggal dunia secara mendetail. Kekinian, agensi J.Yoon sendiri telah mengonfirmasi wafatnya idol kelahiran September 1982 tersebut.

"Personel M.C the Max, J.Yoon baru saja meninggalkan kami," demikian rilis dari 325 E&C. "Seluruh eksekutif, staf berduka atas kematian dan merasakan kesedihan yang luar biasa," imbuhnya.

M.C The MAX (Soompi.com)
M.C The MAX (Soompi.com)

Pihak agensi lantas meminta agar publik tidak membuat kesimpulan atas wafatnya J.Yoon demi menghormati sang artis. "Agar J.Yoon bisa beristirahat dengan tenang, mohon agar tidak berspekulasi," jelas pihak agensi menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report