Kpop

Setelah Joseon Exorcist, Drama Snowdrop Terancam Batal Tayang

Ribuan netizen tandatangani petisi drama Snowdrop yang diminta batal tayang.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Soompi)
Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea tengah memanas usai kasus drama Joseon Exorcist yang batal tayang. Kisah drama sageuk tersebut dianggap menyimpang sejarah.

Setelah drama Joseon Exorcist, kini giliran drama Snowdrop terancam batal tayang. Petisi sudah banyak ditandangani oleh netizen Korea Selatan.

Jung Hae In, Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK [Soompi]
Jung Hae In, Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK [Soompi]

Drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK, Yoo In Na, Jung Hae In, dan Kim Hye Yoon itu menceritakan tentang zaman pemerintahan diktaktor. Mengambil latar tahun 1987, Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In tiba-tiba muncul di Hosoo Women's University dalam kondisi terluka

Jisoo yang memerankan Eun Young Cho itu adalah mahasiswi keperawatan yang kemudian merawat Soo Ho. Tapi kisah yang digambarkan dalam drama tersebut dianggap menyimpang sejarah.

Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Kolase Instagram)
Jung Hae In dan Ji Soo BLACKPINK (Kolase Instagram)

Masyarakat Korea Selatan menganggap bahwa drama Snowdrop melecehkan sejarah. Kini drama yang merupakan debut Jisoo BLACKPINK di dunia akting itu terancam tayang.

Kini petisi sudah ditandatangani oleh 100 ribu orang. Meski begitu, Jung Hae In dan Jisoo sempat melanjutkan syuting.

Hal itu membuat netizen geram karena drama Snowdrop tetap melanjutkan syuting di tengah kontroversi. Tapi banyak pula para netizen yang kecewa melihat drama yang sudah lama dinanti itu terancam batal tayang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report