Kpop

Korban Bully Ji Soo Tampil di TV, Sebut Sering Diminta Uang sampai Dipukuli

Pengakuan korban bully aktor Ji Soo di acara televisi.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Matamata.com - Karir aktor Ji Soo hancur usai skandal bully yang menyeret namanya. Dua teman sekolah Ji Soo mengatakan bahwa Ji Soo adalah seorang penindas.

Korban bully tersebut berani hadir di sebuah acara tv yang ditayangkan oleh MBC pada Sabtu (20/03/21) kemarin. Dengan mengenakan topeng, korban berinisia A dan B membongkar perlakuan kejam Ji Soo saat masih SMP.

Korban bully Ji Soo (Soompi.com)
Korban bully Ji Soo (Soompi.com)

Pria 27 tahun itu ternyata sering meminta uang kepada A. Ji Soo juga sering menyuruh A membelikan makanan di kantin.

"Dia akan menetapkan waktu, seperti satu atau dua menit, dan dia akan memukulku jika aku tidak kembali tepat waktu," kata A dilansir dari Soompi.

"Dia akan menelepon ponselku dan berkata, 'Kamu tahu kamu harus membawa uang besok, kan?' Mulai dari 5.000 won (sekitar Rp63 ribu) hingga 10.000 won (sekitar Rp127 ribu), dan jumlahnya bertahap naik menjadi 100.000 won (sekitar Rp1,27 juta). Dia sangat jahat dengan perundungannya. Untuk kuis atau ujian tengah semester, dia menyuruhku mengambil tes untuknya." lanjutnya.

Korban bully Ji Soo (Soompi.com)
Korban bully Ji Soo (Soompi.com)

Korban lainnya yang berinisial B juga mengaku sering dipukuli oleh Ji Soo. Bahkan ia dimanfaatkan Ji Soo setiap kali pelajaran.

"Dia akan menendang pantat atau pahaku, memukul kepalaku, menampar wajahku, atau meninju dada atau perutku. Dia memberiku misi. Misalnya, bangun saat kelas dan bernyanyi atau menari. Pada dasarnya, aku adalah pelawaknya. Dia duduk di barisan belakang di kelas, jadi dia menggunakanku sebagai tameng saat dia tidur. Jika postur tubuhku sedikit melenceng, dia memukulku di belakang kepala," ungkap B.

Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)
Ji Soo (Instagram/@actor_jisoo)

Para korban sering melaporkan perbuatan Ji Soo ke guru. Sayangnya Ji Soo sama sekali tak takut dengan gurunya.

"Kami memang melaporkannya. Tapi (para pengganggu) tidak takut pada guru. Kupikir itu adalah masalah terbesar. Mereka hanya akan menindas anak lain, lalu anak lain, dan polanya akan berlanjut," kata B.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report