Kpop

Grup IZ*ONE Dibubarkan Bulan April Mendatang, Fans Nangis!

Grup IZ*ONE bubar. 12 member akan kembali ke agensi masing-masing.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

IZ*ONE (Soompi.com)
IZ*ONE (Soompi.com)

Matamata.com - Girl group bentukan ajang survival Produce 48, IZ*ONE dikabarkan akan segera dibubarkan. Hal ini disampaikan langsung oleh MNET.

Rencananya IZ*ONE akan dibubarkan pada bulan April mendatang. 12 member akan kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan karir.

IZ*ONE (Soompi.com)
IZ*ONE (Soompi.com)

"Halo. Ini Mnet. Mnet dan Swing Entertainment / Off the Record telah membahas dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk kegiatan terbaik 12 member jelang akhir project IZ*ONE," tulis MNET dilansir Soompi.

"Kegiatan project IZ*ONE, yang memulai debutnya dengan album COLOR*IZ pada tahun 2018 dan telah berkembang menjadi girl grup yang mewakili Asia, menerima cinta yang besar tidak hanya di Korea tetapi juga di dunia, akan selesai sesuai jadwal pada bulan April," lanjut MNET.

Sebelum bubar, IZ*ONE akan menggelar konser solo secara online sebagai bentuk perpisahan pada WIZ*ONE, julukan fans IZ*ONE.

IZ*ONE (Koreaboo.com)
IZ*ONE (Koreaboo.com)

"'ONE, THE STORY', sebuah konser solo online dengan para penggemar yang menyukai IZ*ONE akan diadakan selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Maret," imbuh MNET.

"Mnet dan Swing Entertainment / Off the Record ingin mengucapkan terima kasih kepada 12 member yang telah menunjukkan penampilan hebat sejauh ini, dan kami akan terus mendukung pertumbuhan sebagai artis di masa depan sehingga kisah fantastis yang kami miliki dibuat bersama bisa berlanjut," imbuh MNET.

MNET meminta para fans untuk tetap mendukung aktivitas para member setelah lepas dari nama IZ*ONE. "Mohon nantikan dan dukung citra baru yang akan mereka tunjukkan di masa depan." tutupnya.

IZ*ONE (Soompi.com)
IZ*ONE (Soompi.com)

Para fans langsung sedih mendengar kabar tersebut. Banyak yang menyayangkan girl group yang debut tahun 2018 itu harus bubar.

"Jangan dulu plisssss, lagunya enak enaak," tulis netizen. "DEMI APAAA????? gue baru aja ngefans," sahut lainnya. "Tiba saatnya kita berpisah. hambar sudah gaada lagi group jebolan produce," tulis netizen sedih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report