Kpop

Ji Soo Didepak dari Drama, Na In Woo Digadang-gadang Jadi Penggantinya

Ji Soo resmi dikeluarkan dari River Where The Moon Rises akibat kasus bully.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ji Soo dan Na In Woo (Kolase Instagram)
Ji Soo dan Na In Woo (Kolase Instagram)

Matamata.com - KBS telah secara resmi mengumumkan bahwa Ji Soo didepak dari jajaran pemeran utama drama Korea River Where the Moon Rises yang sedang mengudara. Hal ini merupakan buntut dari aktor tersebut tersandung skandal bully.

Dilansir Soompi, Ji Soo disebut terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah awal pekan ini. Ji Soo sudah menanggapi tudingan ini pada tanggal 4 Maret dengan surat permintaan maaf yang ditulis tangan atas perilakunya di masa lalu.

Ji Soo dan Na In Woo (Soompi)
Ji Soo dan Na In Woo (Soompi)

Produser River Where the Moon Rises segera membatalkan syuting hari itu. Namun karena mereka telah menyelesaikan 95 persen syuting untuk drama tersebut, mereka segera mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan drama setelah kontroversi. 

Pada pagi hari tanggal 5 Maret, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka pada akhirnya sampai pada keputusan bahwa Ji Soo akan keluar dari drama.

Ji Soo dan Na In Woo (Kolase Instagram)
Ji Soo dan Na In Woo (Kolase Instagram)

"Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari River Where the Moon Rises. Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya," kata mereka dilansir Soompi.

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa bintang Mr. Queen itu sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo.

"Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan River Where the Moon Rises dalam peran On Dal, dan dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," kata perwakilan agensi.

River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)
River Where The Moon Rises (Instagram/@kbsdrama)

Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode mendatang River Where the Moon Rises yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret akan ditayangkan. Mari tunggu kabar selanjutnya dan semoga segalanya lancar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report