Kpop

Park Hye Soo Diterpa Isu Bullying, Drakor Dear.M Tunda Tayang

Penayangan perdana drama Korea KBS 2TV mendatang Dear.M telah ditunda.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Hye Soo di Dear.M (Instagram/@kbsdrama)
Park Hye Soo di Dear.M (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Ada kabar kurang menyenangkan bagi penggemar drama Korea. Penayangan perdana drama Korea KBS 2TV mendatang, Dear.M telah ditunda menyusul kontroversi baru-baru ini seputar aktris utama Park Hye Soo.

Dilansir Soompi pada 24 Februari, tim produksi drama merilis pernyataan untuk mengumumkan bahwa pemutaran perdana drama, yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, telah ditunda karena masalah salah satu pemeran utama. Hal ini terpaksa dilakukan pihak produksi untuk meningkatkan kualitas drama.

Dear.M (Instagram/@kbsdrama)
Dear.M (Instagram/@kbsdrama)

Diketahui Park Hye Soo baru-baru ini dituduh sebagai pelaku kekerasan di sekolah. Agensi Park Hye Soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat yang beredar.

Pernyataan lengkap tim produksi berbunyi sebagai berikut:

Dear.M (Instagram/@kbsdrama)
Dear.M (Instagram/@kbsdrama)

"Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS "Dear.M." Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu "Dear.M."

"Untuk memeriksa secara menyeluruh masalah yang menimpa salah satu pemeran utama Dear.M baru-baru ini dan untuk memastikan rilis berkualitas tinggi, kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari.

"Kami akan mengumumkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana di kemudian hari," kata mereka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report