Kpop

Dihujat karena Dekat dengan Sehun EXO, Kim Sejeong Akhirnya Buka Suara

Kim Sejeong buka suara karena sering dihujat. Dituding pacaran dengan Sehun EXO.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sejeong Gugudan dan Sehun (soompi)
Sejeong Gugudan dan Sehun (soompi)

Matamata.com - Kim Sejeong atau Sejeong eks Gugudan mengaku sering menerima komentar jahat dari haters. Hal ini dikarenakan dirinya yang dekat dengan Sehun EXO.

Sama-sama membintangi acara Busted!, penonton menduga jika keduanya menjalin hubungan. Banyak yang mendukung, tapi banyak pula yang menentang.

Kim Sejeong. (Instagram/@clean_0828)
Kim Sejeong. (Instagram/@clean_0828)

Sampai akhirnya gadis 24 tahun itu meminta netizen untuk berhenti mengirim komentar jahat kepadanya. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Sehun hanyalah berteman.

"Saya tahu ini sesuatu yang saya tidak yakin perlu disampaikan atau tidak. Penggemar saya tidak perlu khawatir. Saya tahu kami akrab di lokasi syuting dan memiliki chemistry yang baik di acara itu," kata Sejeong saat melakukan siaran live Instagram dilansir dari channel YouTube K-BUZZ.

Pelantun Flower Road itu hanya akrab dengan Sehun di lokasi syuting. Ia bahkan tak pernah berkomunikasi dengan pria 26 tahun tersebut saat di luar lokasi syuting.

Sejeong Gugudan dan Sehun (soompi)
Sejeong Gugudan dan Sehun (soompi)

"Tapi saya tidak pernah menghubungi Sehun di luar lokasi syuting. Semua hanya dilakukan saat syuting Busted! Jadi tidak ada yang terjadi di antara kami. Jadi jangan khawatir," tuturnya.

Tahun 2019, Sejeong pernah mengungkapkan bahwa ia menganggap Sehun seperti kakaknya. Karena tak suka memanggil 'Oppa', pemain drakor The Uncanny Counter itu memilih memanggil Sehun dengan sebutan 'Hyung'.

"Sejak aku kecil, kata oppa membuatku malu. Kecuali kakak kandung pria, aku memanggil semua [pria yang usianya lebih tua] dengan panggilan Hyung. Itu salah satu kebiasaanku. Itulah mengapa aku memanggil Sehun, hyung," ungkap Sejeong.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report