Kpop

Rilis Lagu 'Mago' yang Catchy Abis, GFRIEND Banjir Pujian!

GFRIEND berani tampil dengan konsep baru lewat lagu Mago.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)
GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)

Matamata.com - Girl group asal Korea Selatan, GFRIEND akhirnya resmi rilis album bertajuk Walpurgis Night pada hari Senin (09/11/20) kemarin. Video klip title track Mago juga dirilis di hari yang sama yang langsung dibanjiri penonton.

Grup beranggotakan Sowon, Yeri, Yuju, Eunha, SinB dan Umji ini tampil dengan konsep retro sesuai dengan musik Mago. GFRIEND juga disebut tampil semakin dewasa dalam video klip Mago.

GFriend (MataMata.com/Yuliani)
GFriend (MataMata.com/Yuliani)

Di awal video klip, penampilan Sowon mampu membius para Buddy, julukan fans GFRIEND. Yuju juga unjuk kebolehannya dalam bermain dance pole. Keenam member GFRIEND itu terlihat begitu seksi bergoyang mengikuti irama musik.

Dilansir dari Soompi, lagu bergenre disko itu ditulis sendiri oleh pendiri Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Berbeda dari lagu GFRIEND sebelumnya, Mago punya musik yang lebih catchy dan mudah diingat.

Mulai dari musik, video klip, dan kecantikan para member, GFRIEND langsung dibanjiri pujian. Netizen membanjiri komentar di postingan Instagram GFRIEND usai menampilkan lagu Mago secara live di sebuah acara musik.

GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)
GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)

"Suka banget sama konsep yang ini," tulis netizen. "Konsepnya keren. GFRIEND terlihat lebih dewasa dan fresh," tulis netizen lain. "Semuanya terlihat cantik dan dewasa. Lagunya sangat enak didengarkan," puji netizen.

Comeback ketiga GFRIEND di tahun 2020 ini sukses menampilkan sisi lain para member yang lebih dewasa dan seksi. Sayangnya banyak pula yang kurang suka dengan konsep baru grup yang debut di tahun 2015 itu..

"Lagunya bagus, tapi aku merindukan konsep lagu orkestra dari GFRIEND," tulis netizen. "Para member sangat cantik, lagunya keren. Tapi aku merindukan lagu seperti Rough dan Sunrise," ungkap netizen.

GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)
GFRIEND (Instagram.com/gfriendofficial)

GFRIEND sendiri dikenal sebagai girl group yang sejak awal debut mengusung konsep unik. Di kala banyak girl group yang mengganti konsep girl crush, GFRIEND tetap bertahan dengan konsepnya sendiri namun tetap mampu diterima publik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report