Kpop

Catat Tanggalnya! Break The Silence: The Movie Siap Tayang di Indonesia

Film keempat BTS akan ditayangkan di Indonesia, ARMY antusias.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - ARMY mana suaranya? Film keempat boyband K-Pop, BTS bertajuk Break The Silence: The Movie bakal hadir di bioskop. Kabar baiknya, Indonesia terdaftar sebagai salah satu negara perdana yang akan menayangkan film grup anak asuhan Big Hit Entertainment tersebut. 

Mengutip official website Break The Silence the Movie, film keempat BTS akan ditayangkan pada 10 September 2020 di Indonesia dan negara lainnya seperti Australia, Korea Selatan, Jepang, Hong Kong dan beberapa wilayah lain. 

Penggemar BTS, ARMY bisa memesan tiket film Break The Silence: The Movie mulai 13 Agustus 2020. Berdasarkan informasi, film ini akan tayang terbatas di beberapa bioskop.

CGV misalnya, sudah memasang poster Break The Silence:The Movie. Kendati begitu, belum diinformasikan lebih lanjut mengenai lokasi pemutaran film ini. 

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Selanjutnya pemutaran film Break The Silence: The Movie tahap dua akan menyusul tayang pada 24 September 2020. Negara yang terdaftar di antaranya Amerika Serikat, Afrika Selatan, Mesir, Arab Saudi hingga Kanada. 

Film Break The Silence: The Movie akan mengisahkan cerita di balik konser tujuh membernya. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook juga bakal memperlihatkan sisi lain dari BTS. 

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Ketujuh membernya siap menunjukkan cerita pribadi mereka yang belum terkespos sesuai dengan taglinenya,  "Menghadapi diriku yang lain, Persona." 

Film ketiga BTS berjudul Bring The Soul: The Movie akan tayang kembali untuk mengobati rasa rindu penggemar. Pemutarannya sebelum film keempat RM cs rilis dipasaran. 

Jangan sampai ketinggalan ya! [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report