Kpop

CL Hengkang dari YG Entertainment

YG Entertainment sepakat untuk mengakhiri kontrak ekslusif CL.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Penyanyi CL (Instagram/@chaelincl)
Penyanyi CL (Instagram/@chaelincl)

Matamata.com - CL resmi cabut dari YG Entertainment. Hal ini langsung disampaikan oleh YG Entertainment lewat pernyataan resmi.

Dilansir Soompi pada 8 November, YG Entertainment telah mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak ekslusifnya. CL yang debut sebagai member 2NE1 telah menandai sejarah dunia K-Pop dan untuk itu YG sangat berterima kasih atas kerjasama mereka selama ini.

Berikut pernyataan resminya:

CL dan adiknya, Lee Ha Rin (Koreaboo)
CL dan adiknya, Lee Ha Rin (Koreaboo)

"Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah menunjukkan dukungan untuk CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.

Di YG, CL memulai debutnya dengan 2NE1 pada tahun 2009, dan saat menjadi leader dan rapper, ia memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dan mode. Dia juga meninggalkan tanda besar dalam sejarah K-Pop ketika dia menjadi artis solo wanita Korea pertama yang memetakan di Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.

Kami meminta perhatian dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih," kata YG Entertainment.

Penyanyi CL (Instagram/@chaelincl)
Penyanyi CL (Instagram/@chaelincl)

Diketahui, CL memulai debutnya sebagai anggota 2NE1 melalui YG Entertainment pada tahun 2009. Setelah pembubaran 2NE1 pada tahun 2016, CL memperbarui kontraknya dengan YG dan dipromosikan sebagai artis solo. Dia merilis musik dan dipromosikan di Amerika Serikat.

Namun, CL belum merilis musik baru dalam lebih dari dua tahun. Rilis terakhirnya adalah "Goodbye" 2NE1 yang diluncurkan pada Januari 2017. Penampilan TV terbarunya berada di "MIXNINE" JTBC dan "Livin’ the Double Life "dari TVT.

Sukses selalu CL!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report