Kpop

Jennie BLACKPINK Ketemu Rihanna, Netizen Sukses Dibuat Meleleh

Rihanna adalah salah satu idola Jennie BLACKPINK.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jennie BLACKPINK dan Rihanna (Kolase Instagram dan Shutterstock)
Jennie BLACKPINK dan Rihanna (Kolase Instagram dan Shutterstock)

Matamata.com - Rihanna mengadakan acara promosi di Seoul untuk lini kecantikannya Fenty Beauty. Di situ penyanyi dunia 31 tahun itu dapat bertemu penggemar Korea-nya sambil memamerkan lini produknya.

Dilansir Koreaboo, salah satu idol K-Pop yang turut hadir di acara itu adalah Jennie BLACKPINK. Tak pelak lagi Rihanna dan Jennie pun selfie bareng, lengkap bersama teman-teman Jennie yang lain.

Penggemar pun sukses dibuat heboh dan meleleh dengan pertemuan dua artis multitalenta tersebut. Banyak yang berharap Rihanna dan Jennie kolaborasi bareng.

Jennie BLACKPINK ketemu Rihanna (Twitter)
Jennie BLACKPINK ketemu Rihanna (Twitter)

Penggemar BLACKPINK yang biasa disebut BLINK pun ikut gembira karena Rihanna merupakan idola Jennie. Hal itu pernah diakui Jennie sendiri dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea.

"Idola nomor satu saya selalu Rihanna. Dia memiliki semua yang saya inginkan," kata Jennie.

Dengan kerja keras dan tekad selama bertahun-tahun, Jennie pun sukses seperti sekarang. Akhirnya, dia bisa bertemu dengan wanita yang telah menginspirasinya jutaan kali.

Selain Rihanna, sebelumnya Jennie juga bertemu idolanya yang lain. Setelah berbulan-bulan mendengarkan lagu 'New Rules' Jennie dan Lisa secara pribadi bertemu Dua Lipa di konsernya di Seoul.

Lisa dan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)
Lisa dan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Pertemuan tersebut berlanjut ke kolaborasi lagu mereka 'Kiss and Make Up.' Dua Lipa bahkan membuat penampilan kejutan di konser BLACKPINK di Newark!

Satu demi satu, Jennie bertemu semua idolanya. Dan dia layak mendapatkannya! Siapa yang tahu apa hasil pertemuan pertama dengan Rihanna ini!

Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Kalian ikut seneng dengan pertemuan Jennie BLACKPINK dan Rihanna kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report