Kpop

Ini Bukti Konkret Lee Dong Wook Menolak Tua, Bak Vampir!

Sejak debut hingga sekarang, ketampanan Lee Dong Wook tak berkurang sedikit pun

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Dong Wook (soompi)
Lee Dong Wook (soompi)

Matamata.com - Aktor Korea, Lee Dong Wook bakal bertambah usia menjadi 38 tahun kisaran November 2019 mendatang. Namun aktor Touch Your Heart tersebut seolah makin tampan dan tak menua sedikit pun. 

Dilansir dari Kstarlive, belum lama ini sebuah akun Twitter penggemar Lee Dong Wook, @ldwk81, mengunggah dua foto yang membuat heboh pecinta drama Korea lainnya. Foto yang diambil dari sudut serupa itu dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Foto pertama menunjukkan wajah Lee Dong Wook saat berusia 18 tahun. Itu diambil dari salah satu penampilan debutnya sebelum tahun 2000.

Kedua, ada potret Lee Dong Wook di proyek terakhirnya, yakni drama 'Touch Your Heart'. Ternyata hasilnya malah dianggap agak mengerikan karena Lee Dong Wook seperti benar-benar menolak tua dan sangat awet muda.

Sejak diunggah pada 19 Mei 2019 hingga Rabu (29/5/2019) siang, postingan tentang perbandingan foto Lee Dong Wook versi remaja dan masa kini itu telah meraih 25,6 ribu retweets dan disukai lebih dari 14,8 ribu kali.

Lee Dong Wook. (Twitter/@ldwk81)
Lee Dong Wook. (Twitter/@ldwk81)

Banyak yang merasa takjub dengan pesona sang aktor dan meninggalkan beragam komentar.

"Kamu pasti bercanda," komentar seorang warganet yang sulit mempercayai bahwa Lee Dong Wook tidak banyak berubah.

"Aku rasa Lee Dong Wook adalah manusia setengah vampir," komentar yang lain.

Suara.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report