Kpop

Rayakan Tahun Baru, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Melipir ke Australia

Setelah jalani pengobatan, Kim Woo Bin akhirnya liburan juga.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)
Shin Min Ah dan Kim Woo Bin (Soompi)

Matamata.com - Setelah kisah cinta Kai EXO dan Jennie BLACKPINK terbongkar, kini kisah cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin membuat banyak orang iri.

Diketahui, Shin Min Ah dan Kim woo Bin sudah berpacaran selama empat tahun. Selama empat tahun juga, mereka terus menunjukkan kemesraannya.

Guna merayakan Tahun Baru 2019, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pun memutuskan untuk berlibur ke Australia. Dilansir dari Allkpop, pada Rabu (2/1/2018) terlihat Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sedang kencan di Australia dari banyak foto kiriman netizen yang beredar di media sosial.

Dalam foto-foto yang beredar, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin nampak menikmati liburan bersama. Mereka menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan makan bareng.

Teringat saat pertama kali mengumumkan kisah cinta mereka 2015, Kim woo Bin dan Shin Min Ah jadi pasagan favorit karena kemesraannya.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah liburan ke Australia. (Instagram/@kimwoobinstar)
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah liburan ke Australia. (Instagram/@kimwoobinstar)

Liburan bersama kekasih mungkin menjadi salah satu cara istirahat sebentar dari pengobatan yang dijalani oleh Kim Woo Bin.

Diketahui,  Kim Woo Bin tengah hiatus setelah divonis mengidap kanker nasofaring. Kim Woo Bin pun menjalani pengobatan pada Mei 2017 lalu dan bersiap comeback pada awal 2019 ini.

Dengan beredarnya foto mesra mereka berdua, semakin menambah keyakinan penggemar jika mereka akan segera menikah mengingat usia mereka sudah sama-sama memasuki 30 tahun.

Semoga langgeng terus ya kalian!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report