Kpop

Lagi Ulang Tahun, Lay EXO Rilis MV Give Me A Chance

Happy Lay Day.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)
Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)

Matamata.com - Lay EXO baru saja merilis Music Video (MV) terbaru dari comeback solonya. MV lagu berjudul Give Me A Chance itu dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun Lay EXO pada hari ini, Minggu (7/10/2018).

Akun YouTube SM Entertainment merilis MV Lay EXO berjudul Give Me A Chance hari ini pada pukul 11.19 pagi waktu Korea Selatan. Ini merupakan lagu pra-rilis dari album debut Lay di Amerika bertajuk NAMANANA.

Sebelumnya pada Jumat (5/10/2018) kemarin, SM Entertainment sudah merilis teaser lagu tersebut. Baru dirilis teasernya saja, kemarin lagu ini sudah menduduki puncak tanggal lagu chart iTunes di 16 negara bagian meliputi Finlandia, Argentina, UAE, Arab Saudi, Sri Lanka, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Kamboja, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Makau, Vietnam, dan Filipina.

NAMANANA sendiri akan rilis pada 19 Oktober 2018. Album ini berisi 22 lagu dan 11 di antaranya disiapkan dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Give Me A Chance adalah lagu bergenre urban pop yang mengisyaratkan kerinduan pada mantan kekasih. Lay EXO sendiri yang menggubah lagu ini dibantu Andrew Bazzi, Mike Woods, Kevin White, dan MZMC.

Kamu udah liat MV-nya?

Ulang Tahun Lay EXO

Hari ini akun Instagram EXO, @weareone.exo, juga mengunggah foto Lay yang bertuliskan Happy Lay Day. Pasalnya, pemilik nama asli Zhang Yixing itu memang sedang merayakan ulang tahun ke-27.

Lay lahir pada 7 Oktober 1991. Doi adalah penyanyi, pencipta lagu, penari, dan aktor asal Cina.

Selain sibuk dengan comeback solonya, Lay juga akan berpartisipasi dalam comeback EXO di album kelima bertajuk Don't Mess Up My Tempo. Lay akan menyanyikan versi Cina dari lagu tersebut dan juga sudah ikut syuting MV.

Lewat akun Instagram-nya hari ini, Lay EXO mengunggah video untuk berterima kasih atas dukungan semua penggemar di seluruh dunia. Dia juga mengungkap rencananya yang akan segera bertolak ke US dalam waktu dekat.

Lay EXO ulang tahun (Instagram/@weareone.exo)
Lay EXO ulang tahun (Instagram/@weareone.exo)

Happy birthday, Lay EXO.

Berita Terkait

Berita Terkini