World

3 Alasan Aamir Khan Yakin Lepas Masa Duda dengan Kiran Rao

Alasannya bener-bener romantis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aamir Khan  (Instagram/@aamirkhanteam)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Matamata.com - Mr.Perfectionist, Aamir Khan, adalah salah satu aktor Bollywood yang enggan bicara soal kehidupan pribadinya. Aktor PK itu hampir nggak pernah mengumbar kisah asmaranya apalagi tentang istrinya, Kiran Rao.

Namun baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan media Cina seperti diberitakan oleh Bollywoodshaadis.com, Aamir Khan mengungkapkan isi hatinya. Aamir bercerita bagaimana ia bisa jatuh hati dan yakin melepas masa duda dengan Kiran Rao.

Seperti diketahui, Aamir sebelumnya pernah menikah dengan Reena Dutta dari tahun 1986 hingga 2002. Dari pernikahan itu, Aamir memiliki dua anak, yakni Ira Khan dan Junaid Khan.

Kok bisa sih, Aamir Khan jatuh cinta sama Kiran Rao? Ternyata ini 3 alasannya.

1. Wanita yang Membuatnya Bahagia Hanya dengan Mengobrol

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Dalam wawancara itu Aamir menceritakan awal pertemuannya dengan Kiran dan bagaimana ia bisa jatuh cinta.

''Aku bertemu Kiran saat syuting film Lagaan. Dia adalah salah satu asisten sutradara. Kami nggak punya hubungan apa-apa, bahkan berteman baik pun tidak. Dia hanya salah satu dari banyaknya tim di lokasi syuting.''

Aamir pun berkisah saat dia sudah bercerai dengan Reena dan ia bertemu Kiran lagi. ''Di momen-momen sulit pasca perceraian, dia menelponku. Aku ngobrol dengannya selama setengah jam. Dan saat meletakkan handphone, aku berkata, 'Ya Tuhan! Aku senang sekali bisa bicara dengannya'. Dalam waktu singkat itu aku sadar, aku bahagia hanya dengan mengobrol dengannya.''

2. Wanita Yang Membuatnya Merasa Beruntung

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)
Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan juga bercerita saat-saat mereka berkencan dan bertemu setiap hari. Mereka bahkan sudah tinggal bersama selama setahun sebelum menikah. Saat itulah ia merasa tak bisa hidup tanpa Kiran Rao.

''Dan kita mulai berkencan, kita sering bertemu. Kita bahkan tinggal bersama selama satu atau satu setengah tahun sebelum menikah. Aku tidak bisa membayangkan apa jadinya hidupku tanpa Kiran sebagai pasanganku. Aku merasa beruntung dan aku bersyukur untuk itu,'' kata Aamir Khan.

3. Wanita yang Kuat

Aamir Khan dan Kiran Rao di pesta pertunangan akbar from Instagram @pinkvilla
Aamir Khan dan Kiran Rao  (Instagram/@pinkvilla)

Saat Aamir Khan ditanya dia suka wanita seperti apa, tanpa ragu Aamir bilang wanita yang kuat. Bahkan, dia mengakui kalau mantan istrinya pun orang yang kuat.

''Aku suka wanita yang kuat, seperti mantan istriku Reena dan istriku yang sekarang, Kiran. Aku suka orang-orang yang kuat, aku enggak mau membeda-bedakan laki-laki atau perempuan.''

Aamir pun menambahkan kalau sejatinya Reena adalah orang baik. Hanya saja, mereka tidak berjodoh.

''Kadang hubungan personal tidak berjalan lancar, tapi aku selalu menghormati mantan istriku. Faktanya kita pernah bekerja dalam beberapa proyek. Dia orang penting di perusahaan. Biasanya dia mengatur pekerjaan dari kantor.''

Tuh, udah tahu kan, Aamir Khan sukanya wanita seperti apa?

Berita Terkait

Berita Terkini