Kpop

Jalani Perawatan, G-Dragon Diduga Menerima Perlakuan Istimewa

Waduh! Dispatch melaporkan kalau ada yang ganjil dengan perawatan yang diterima oleh G-Dragon.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

G-Dragon from Soompi
G-Dragon from Soompi

Matamata.com - Pentolan boyband K-Pop BIGBANG, G-Dragon, saat ini dikabarkan sedang menjalani perawatan akibat cedera pada pergelangan kakinya saat wamil. Musisi yang masuk wamil sejak 27 Februari 2018 lalu ini kabarnya menerima sejumlah perlakuan istimewa di sebuah rumah sakit militer.

Menurut Dispatch yang dilansir oleh Allkpop, leader BIGBANG ini telah menjalani perawatan selama 20 hari terkait cederanya di rumah sakit angkatan bersenjata Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Pria 29 tahun ini sudah dua kali lo mengambil jatah cuti selama wajib militernya.

G-Dragon

Dalam cuti pertamanya pada 18 Mei 2018 lalu, G-Dragon sempat menjalani perawatan selama sepuluh hari sembilan malam karena operasi pergelangan kaki.  Pada tanggal 19 Juni 2018 pelantun Crooked ini kembali menjalani perawatan akibat cedera yang sama.

Dispatch melaporkan kalau ada yang ganjil dengan perawatan yang diterima oleh G-Dragon. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini kabarnya menginap di suite room yang dilengkapi fasilitas kulkas, AC, TV, serta beberapa fasilitas mewah lainnya.

Masalahnya, hanya anggota militer selevel komandan atau kolonel lah yang boleh menginap di suite room. Bahkan tentara yang memiliki pangkat letnan saja dilarang menggunakan ruangan mewah atau ruangan pribadi kelas pertama selama masih menjalani wajib militer, apalagi hanya level tentara biasa atau tingkat awal seperti G-Dragon.

Selain itu, G-Dragon juga kabarnya menerima kunjungan di luar jam besuk. Jam kunjungan rumah sakit hanya diperbolehkan dari pukul 11 siang hingga 5 sore, tapi seseorang melihat manajer G-Dragon datang setelah pukul 5 sore.

BIGBANG

Atas laporan ini pihak rumah sakit tidak memberikan komentar yang jelas. Saat Dispatch datang untuk menanyakan kenapa G-Dragon bisa mendapatkan kamar sebagus itu, pihak rumah sakit mengatakan, "Kami hanya akan memberikan respon bila Anda sudah mengajukan permintaan untuk liputan tiga hari sebelumnya dan itu pun bila kami menyetujuinya."

Sementara itu G-Dragon dijadwalkan akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni 2018 mendatang. Hingga berita ini diturunkan, pihak YG Entertainment, selaku agensi BIGBANG, belum merilis pernyataan resmi mereka.

Kita tunggu saja ya :)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report