Kpop

8 Makanan Favorit Idol K-pop yang Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Mumpung ini bulan Ramadan, gimana kalau kita cari tahu makanan favorit idol K-pop yang cocok untuk menu berbuka puasa?

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ilustrasi
Ilustrasi

Matamata.com - Sebagai Kpopers sejati, kamu pasti pengen tahu dong ya fakta-fakta kecil tentang idola favorit kamu. 

Mulai dari hal-hal yang mereka sukai, sampai hal-hal yang mungkin mereka benci.

Tapi, kamu tahu enggak sih makanan favorit mereka?

Apalagi kalau kamu pernah nonton acara di mana mereka makannya sampai lahap gitu, yakin nih gak penasaran?

Nah, mumpung ini bulan Ramadan, gimana kalau kita cari tahu makanan favorit idol K-pop yang cocok untuk menu berbuka puasa?

Siapa tahu makanan favorit mereka bisa jadi makanan favoritmu juga lo. Check them out!

1. Kyuhyun Super Junior (Jajangmyeon)

Kyuhyun Super Junior

Para ELF pasti sudah hafal betul nih makanan si maknae Super Junior yang satu ini.

Yup, Kyuhyun memang suka banget nih sama yang namanya Jajangmyeon, bahkan bisa dibilang tergila-gila.
Jajangmyeon itu adalah mie kacang kedelai hitam, yang biasanya dimasak dengan bawang merah cincang dan daging sapi.

Buat kamu yang penggemar mie, boleh banget nih yang satu ini jadi variasi menu berbuka.

Level kepedasannya bisa disesuaikan dengan seleramu, kok.

2. Seulgi Red Velvet (Sup Ayam)

Seulgi Red Velvet

Kebayang gak sih nikmatnya berbuka dengan nasi hangat dan sup ayam dengan berbagai macam potongan sayuran?

Kalau kamu suka banget makan ini, berarti kamu sama kayak Seulgi Red Velvet nih.

Idol cewek kelahiran 1994 yang suaranya merdu banget ini juga penyuka makanan sehat yang satu ini lo.

Makanan ini cocok untuk diet dan bisa membuat badanmu hangat.

3. Kai EXO (Ayam Goreng)

Kai Exo

Idol member grup terkenal EXO, Kai, juga punya makanan favorit nih.

Doi suka banget sama ayam goreng pedas manis yang di Korea disebut chicken gangjeong.

Kalau makan sama menu ini saat berbuka dan ditemani minuman segar pasti nikmatnya kayak makan ditemenin Kai deh.

4. Yugyeom GOT7 (Es Coklat)

Yugyeom GOT7

Ngaku deh siapa yang sering minum ini saat berbuka?

Setuju banget nih sama Yugyeom kalau es coklat memang menu favorit sejuta umat.

Lihat deh fotonya, betapa member tampan GOT7 ini sangat menikmati es coklatnya.

5. Jimin BTS (Buah-Buahan)

Jimin BTS

Kamu pasti membutuhkan banyak vitamin saat berpuasa biar tubuhmu enggak lemes.

Nah, makanan favorit Jimin ini bisa banget dicontoh.

Jimin suka makan buah-buahan, terutama apel.

Pantes doi bisa energik banget di panggung ya?

6. Taemin Shinee (Susu Rasa Pisang)

Taemin Shinee

Pasti seger banget minum susu dingin selepas berbuka, terutama rasa pisang.

Buah pisang banyak mengandung mineral yang bagus buat me-recharge energi kita lo, karena buah ini mempunyai kandungan kalium, fosfor, magnesium, besi dan kalsium yang tinggi.

Kalau enggak percaya, tanya aja Taemin.

Doi sering banget lo minum susu pisang di berbagai kesempatan.

7. Jungkook BTS (Pizza dan Roti)

Jungkook BTS

Kalau kamu enggak pengen makan yang berat-berat sehabis berbuka, boleh nih nasinya diganti pizza atau roti.

Jungkook suka banget lo sama berbagai makanan yang terbuat dari tepung.

Lihat tuh, lahap banget kan makannya?

8. Victoria F(x) (Bulgogi)

Victoria F(x)

Leader girl band F(x) ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya, tapi ternyata diam-diam doi suka bulgogi.

Yup, Victoria memang jatuh cinta sama olahan daging Korea dengan bumbu rempah ini.

Tapi gimana dong ya, bulgogi memang menggugah selera sih.

Jadi, adakah makanan di atas yang merupakan favoritmu? Boleh tuh untuk variasi menu berbuka nanti. Selamat puasa!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report