Kpop

Cedera, G Dragon Akan Jalani Operasi Pergelangan Kaki

Informasi mengenai kondisi G Dragon telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment.

Tinwarotul Fatonah | Rima Suliastini

G Dragon/instagram @xx.gdragonhawaiivip.xx
G Dragon/instagram @xx.gdragonhawaiivip.xx

Matamata.com - Pentolan grup band Big Bang, G Dragon akan menjalani operasi pergelangan kaki setelah mengelami cedera di sela-sela pelatihan militer yang sedang dijalaninya.

Informasi mengenai kondisi G Dragon telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Agensi mengatakan jika G Dragon akan menjalani operasi karena cedera pada kakinya dan akan segera kembali beraktivitas dalam beberapa hari.

G Dragon

G Dragon/[email protected]

G Dragon diketahui sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit sejak oertengahan bulan April tahun. Meskipun bertepatan dengan waktu pelatihan militer, namun cedera yang didapat G dragon bukan karena pelatihan militer yang ia jalani.

Sumber dari Seoul National University Hospital, tempat G Dragon dirawat mengatakan jika kaki kanan GDragon tersebut sudah cedera sebelum mendaftar wajib militer.

Informasi mengenai cedera kaki G Dragon sebelumnya sudah mendapat sorotan dari media China, medio pada Maret silam, namun pihak Agensi tidak mengkonfirmasi apapun terkait cedera kaki anak asuhnya.

G Dragon/koreaboo

G Dragon tertangkap kamera mengenakan brace warna biru karena cedera/koreaboo

Meski begitu, foto kaki G Dragon yang dibalut brace warna biru dengan cepat menyebar di kalangan fans G Dragon yang mendapat julukan VIP.

Berita Terkait

Berita Terkini