Kpop

Konyol, Enam Alasan receh Ini Picu Idol K-Pop Dimusuhi

Buat kamu penggemar aliran musik pop khas Korea atau K-Pop, pasti paham dong, bagaimana brutalnya kelakuan para haters.

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini

bigbang
bigbang

Matamata.com - Buat kamu penggemar aliran musik pop khas Korea atau K-Pop, pasti paham dong brutalnya kelakuan para haters

Tidak semua hal serius menjadi pemicu haters benci dengan grup tertentu, kadang hal sepele dan receh juga bisa membuat haters berang, seperti yang disebutkan di bawah ini.

Dibenci karena dekat dengan grup lain

Haters jenis ini biasanya berkembang dari rasa posesif penggemar terhadap satu idol, kemudian tidak terima jika idolanya terlihat dekat dengan member grup band lain.

Hal ini yang dirasakan oleh SNSD. Girlband ini sangat dibenci oleh hatersnya karena SNSD terlihat akrab dengan member

Konyol, Enam Alasan receh Ini Picu Idol K-Pop Dimusuhi - 1
SNSD akrab dengan Shinee

Dibenci karena tidak berbakat

Harus diakui, tidak semua idol K-Pop memiliki bakat yang mumpuni. Ada juga bagian dari mereka yang memiliki fisik oke, tapi kurang berbakat dalam bernyanyi dan menari.

Haters tahu betul hal ini, sehingga mereka kerap kali berbicara lantang mengenai kekurangan idol tersebut. Band Exo tercatat memiliki haters paling banyak karena hal ini.

Dibenci karena terlalu cepat tenar

Mencapai puncak popularitas memang butuh proses, begitu juga untuk menjadi idol di Korea, tapi apa jadinya jika sebuah band menjadi terkenal dalam jangka waktu yang terlalu cepat alias instan?

Bisa dipastikan, kenyinyiran haters akan terus menghantui seiring dengan karya-karyanya. Itulah yang dirasakan oleh Twice. Mereka dibenci karena populer dengan cepat dan terlalu sering Lipsync.

Dibenci karena terlalu sering muncul di Acara TV

Ini mungkin ulah dari oknum yang bosan dengan grup itu-itu saja yang muncul di TV. Tidak mengada-ada, Super Junior memiliki jumlah haters yang cukup fantastis karena alasan sepele tersebut.

Beberapa antifans juga mengungkapkan jika member Suju terlalu metroseksual.

Konyol, Enam Alasan receh Ini Picu Idol K-Pop Dimusuhi - 2
Super Junior/instagram @suju_yayy

Dibenci karena tidak tampan

Kamu akan cukup kaget mendapati kenyataan bahwa Big Bang memiliki haters karena mereka tidak tampan. Boyband yang tumbuh menjadi salah satu band paling terkenal di Korea ini masih saja memiliki kekurangan yang menjadi celah haters untuk menjatuhkan mereka.

Selain tidak tampan, haters juga benci dengan style Big Bang yang dianggap berlebihan.

Dibenci karena terlalu cantik

Jika kamu menganggap cantik adalah anugerah, kamu salah besar. Untuk diketahui, Idol di Korea bisa memiliki banyak haters hanya karena kecantikan mereka yang diatas rata-rata. Yoona SNSD paling berpengalaman untuk hal ini.

Berbagai isu miring kerap menimpa dirinya. Yoona sering dituduh operasi plastik, namun hal itu dibantah tegas dengan beredarnya foto Yoona yang memang sudah cantik natural sejak kecil. Serba salah ya, jelek dihujat, cantik dinyinyirin.

Matamata/Rima Suliastini

 

Berita Terkait

Berita Terkini