Konten Ria Ricis Dihujat Lagi, Nama Lina Mukherjee Ikut Terseret

AdikOki Setiana Dewitersebut membuat konten diluar dugaan saat jam sahur.

ade wismoyo
Rabu, 29 Maret 2023 | 11:45 WIB

Momen Ria Ricis sahur dalam air (YouTube/Ricis Official)

Matamata.com - Konten Ria Ricis Dihujat Lagi, Nama Lina Mukherjee Ikut Terseret.

YouTuber Ria Ricis tampaknya sudah kebal dan tak kapok membuat konten yang berpotensi dihujat netizen. Terbaru, aksi konyol Ricis ketika melakukan santap sahur juga tak luput dari nyinyiran netizen. 

Sebelumnya, Ricis menjadi bahan hujatan ketika mengajak putri pertamanya naik jetski tanpa alat pengaman apapun. Ketika itu, aksi konyol Ricis sampai diberitakan media asing karena sangat membahayakan nyawa sang bayi. 

Baru-baru ini, Ricis kembali menjadi bulan-bulanan netizen kala beraksi saat sahur. Adik Oki Setiana Dewi tersebut membuat konten diluar dugaan saat jam sahur. 

Ia nekat menyantap makanan di dalam air seraya berenang. Ricis membawa beberapa buah-buahan untuk dinikmati di dalam air layaknya memakan di daratan seperti biasa. 

"Oke guys ini untuk kalian semua, aku sahur di dalam air," kata Ria Ricis dalam konten YouTubenya. 

Video aksi konyol Ricis itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_danu dan langsung ramai menuai kontroversi. Sebagai besar netizen lemparkan hujatan dengan menyebut aksi Ricis tak patut untuk dicontoh.

"Setajah mana setajah, bukannya seharusnya memberikan contoh yang baik bagi umatnya? Lha kok ini malah ngaco, gini nih kalo jadi setajah modal main film doang, sekeluarga amburadul kelakuannya," komen seorang netizen. 

"Icis tuh pengen Tiktok sm Youtub nya bnyk yg nonton, makanya nglakuin yg aneh2,"  komentar yang lainnya. 

"Si ricis definisi money cant buy class kampung bgtt," tambah yang lain. 

"Entah kenapa ada org suka sama dia yah, org di perbudak konten apapun di kontenin, baru pertama liat cewek obsesi begini gigi, paula, aurel, Shireen pun juga ngonten tapi masih mikir2 bikin konten kaya gini mereka mah pada dewasa semua pola pikirnya,, ini lama2 kaya Lina (Mukherjee) demi view dia lakukan apapun," komentar pedas netizen lainnya.

"Stlh kawin, makin redup si icis. Konten yt nya kalah jauh kualitasnya dibanding Atta ataupun RANS," tulis netizen lagi. (Dannu)

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

Baca Juga: Ria Ricis Kembali Dirujak Netizen gegara Konten Ini, Sampai Disebut Ikut-ikutan Lina Mukherjee

Berita Terkait

TERKINI

Rizky Billar menulis penyesalan di Instagram.
hotvideo | 10:35 WIB
Nia Ramadhani jajan apa saja ya sampai segitu banyaknya?
hotvideo | 16:35 WIB
"Cantik banget kak, tapi aurat kakinya keliatan kak," tambah lainnya.
hotvideo | 16:00 WIB
"Mbak mawar gak pakai celana," celetuk netizen komentari baju BCL.
hotvideo | 15:59 WIB
Mulan Jameela ikut menyaksikan momen Lesti Kejora dan Ahmad Dhani nyanyi bareng.
hotvideo | 15:59 WIB
"Kata Ari suruh rantangin aja pakai gojek," kata Inge Anugrah sambil menahan tangis.
hotvideo | 08:30 WIB
Penampakan perut Denise Chariesta saat podcast jadi sorotan.
hotvideo | 07:30 WIB
Mulan Jameela dan Selvi Ananda baru saja bertemu.
hotvideo | 09:30 WIB
Natasha Rizki dan Desta kompak menghadiri sidang cerai mereka.
hotvideo | 14:50 WIB
Paras istri Bung Karo terungkap lewat tayangan video lawas.
hotvideo | 09:30 WIB
Tampilkan lebih banyak