Stories Artist

Dangdut

Lihat Ganjar Pranowo di Kerumunan Penonton, Sikap Denny Caknan Langsung Berubah: Akhlaknya Jempolan!

Sikap Denny Caknan kembali jadi perbincangan.

Nur Khotimah
Minggu, 04 September 2022 | 13:52 WIB
Denny Caknan foto bareng Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Instagram/@denny_caknan)
Denny Caknan foto bareng Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Instagram/@denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat tampil di Dieng Culture Festival 2022 pada Jumat (2/9/2022). Sikap Denny Cakna ketika bertemu Ganjar Pranowo pun jadi perbincangan hangat.

Dalam video yang beredar, Denny Caknan awalnya tak sadar ada Ganjar Pranowo di antara penonton. Penyanyi kelahiran 1993 itu pun nampak memakai bahasa santai saat ngobrol di atas panggung.

"Tepuk tangannya lagi dong seikhlasnya. Luar biasa Dieng. Ya Allah keren banget. Perkenalkan nama saya Denny Caknan. Musisi dangdut yang nekat di event jazz," ujar Denny Caknan.

Usai memperkenalkan diri, Denny Caknan berbincang sedikit soal lagu yang baru saja dibawakan. Pelantun hits "Satru 2" itu lantas meminta penonton untuk terus antusias menyaksikan penampilannya.

Tak lama setelahnya, Denny Caknan langsung mengubah sikapnya begitu tahu Ganjar Pranowo duduk di kerumunan penonton. Gubernur Jawa Tengah itu memang memilih untuk duduk di depan panggung bersama penonton lain saat menyaksikan acara musik di Dieng Culture Festival 2022.

Denny Caknan yang tadinya berbicara santai mendadak langsung mengubah bahasanya. Ia menyapa Ganjar Pranowo menggunakan Bahasa Jawa halus sambil mendatanginya untuk cium tangan dan sungkem.

Sumber Kekayaan Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)
Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

"Pak Ganjar, Masya Allah, kok di situ Pak Ganjar? Maaf Pak Ganjar. Saya enggak tahu Pak Ganjar ada di situ. Saya mundur aja kalau gitu, enggak enak," ujar Denny Caknan dalam Bahasa Jawa halus.

Sikap Denny Caknan kemudian jadi perbincangan hangat saat cuplikan tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @mas_wep. Banyak netizen yang takjub dengan sikap Denny yang begitu santun.

"Definisi adab lebih tinggi dari ilmu," kata netizen. "Mas Denny akhlaknya enggak lupa," sahut yang lain. "Akhlak dan adabnya sangat bagus mas Denny," puji netizen lagi. "Mas Denny sopan banget," imbuh lainnya.

"Akhlaknya sangat sopan," komentar netizen. "Yang muda menghormati yang tua. Itu baru milenial bro, mantap mas Denny selalu rendah hati juga sopan santun," ujar netizen. "Mas Denny akhlaknya jempolan," tutur lainnya.

Sebelumnya, sikap Denny Caknan juga pernah mencuri hati netizen saat manggung bareng Farel Prayoga dalam HUT SCTV beberapa waktu lalu. Banyak pujian diberikan karena Denny dianggap begitu mengayomi Farel.

Tags # denny caknan bertemu gubernur jawa tengah ganjar pranowo # sikap denny caknan # ganjar pranowo # denny caknan

Hot Video

Berita Terkini