Dangdut

10 Transformasi Via Vallen dari Awal Karier sampai Jelang Nikah, Cantik Terus!

Via Vallen dikenal dengan makeup khas ala wanita Korea yang soft.

Nur Khotimah
Rabu, 13 Juli 2022 | 19:02 WIB
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen akan segera menggelar pernikahannya dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli 2022 mendatang. Kini pelantun "Sayang" itu sudah mulai disibukkan dengan serangkaian acara nikahan. Dimana salah satunya adalah acara pengajian yang digelar pada Rabu (13/7/2022).

Via Vallen merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang cukup digandrungi. Kabar pernikahannya pun turut dinantikan oleh para penggemar. Selain bersuara merdu, Via Vallen memang dikenal memiliki paras yang cantik.

Memulai karier sejak usia muda, penyanyi satu ini sudah lebih dari 15 tahun di dunia hiburan. Selama berkarir sebagai penyanyi, beginilah transformasi Via Vallen yang bakal segera menikah. Yuk, simak potret lengkapnya.

1. Via Vallen merupakan gadis manis kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991. Sebelum terkenal, pemilik nama lengkap Maulida Octavia ini memang sudah terlihat cantik. Zaman belum ada filter.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

2. Meski tanpa makeup, Via Vallen ini emang aslinya udah cantik. Lihat saja di potret jadulnya satu ini, cantiknya natural ya.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

3. Tak secetar sekarang sih, namun gaya Via Vallen di foto lama ini membuktikan kalau calon istri Chevra Yolandi ini emang cocok dengan gaya rambut apa aja.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

4. Nah, kalau yang ini adalah fotonya saat baru mulai berkarir sebagai penyanyi. Meski tak se-flawless sekarang, penampilan Via Vallen yang satu ini udah cukup bikin pangling Vanisty, nih. Nggak heran kalau banyak yang mengira Via Vallen oplas, saking panglingnya.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

5. Seiring berjalannya waktu, penyanyi yang dikenal dengan tampilan makeup softnya ini juga mulai pinter dandan, lho. Terlihat di potret satu ini nih, dandanannya bener-bener sesuai umur dan nggak berlebihan ya.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

6. Pakai makeup ala korea, Via Vallen semakin cantik dengan gaya rambut ombre yang saat itu sedang ngehits. Wah, jadi mirip idol K-pop, nih.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

7. Via Vallen ini emang tipe yang ganti penampilan dikit aja udah memberikan efek perubahan yang drastis. Contohnya saat pelantun "Meraih bintang" ini tampil dengan atau menggunakan poni. Beda banget kan?

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

8. Sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan, Via Vallen tetap tampil cantik. Emang udah cantik dari sana nya sih, ya.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

9. Bakal segera menyandang status baru sebagai istri, begini penampilan Via Vallen di acara lamaran yang digelar pada bulan Mei lalu.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)

10. Bakal disiarkan langsung di Indosiar, rangkaian acara nikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi ini digelar selama 5 hari berturut-turut, lho. Buat yang penasaran seperti apa prosesi nikahannya, bisa ditonton di layar kaca.

Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)
Transformasi Via Vallen. (Instagram/@chevra_yo88)

Nah, itu dia sederet potret transformasi Via Vallen dari sebelum terkenal hingga akhirnya akan melepas masa lajang. Semoga lancar sampai hari-H ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # via vallen # chevra yolandi # transformasi via vallen

Hot Video

Berita Terkini