Dangdut

Cita Citata Kembali Muncul di Tengah Gosip Dekat dengan Didi Mahardika, Tulis Pesan Bijak

Cita Citata menuliskan pesan bijak soal kebenaran dan waktu.

Nur Khotimah
Senin, 20 Juni 2022 | 07:00 WIB
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata sedang jadi perbincangan hangat karena diduga dekat dengan Didi Mahardika yang kabarnya masih menikah dengan Rosmanizar. Di tengah hebohnya kabar tersebut, Cita Citata menuliskan pesan bijak di media sosial miliknya.

Sejauh ini, Cita Citata dan Didi Mahardika belum memberikan klarifikasi resmi soal hubungan mereka. Kendati belum pasti, netizen seolah terus memojokkan Cita Citata.

Di tengah panasnya gosip tentang dirinya, Cita Citata pun menuliskan pesan singkat soal kebenaran dan waktu. Pedangdut cantik ini yakin bahwa waktu akan mengungkap semua kebenaran.

"Time will tell (Waktu akan menjawab)," tulis Cita Citata pada Minggu (19/6/2022) dengan latar belakang hitam.

Didi Mahardika sendiri belum memberikan komentar. Ia hanya membagikan potret tampannya di unggahan Instagram Story terbaru.

Unggahan Cita Citata dan Rosmanizar, wanita diketahui istri Didi Mahardika. (Instagram/@cita_citata/@rosmanizar12)
Unggahan Cita Citata dan Rosmanizar, wanita diketahui istri Didi Mahardika. (Instagram/@cita_citata/@rosmanizar12)

Sementara itu, unggahan Rosmanizar disorot. Wanita yang pernah menjadi istri Enji mantan suami Ayu Ting Ting tersebut sempat mencurahkan isi hatinya soal dicampakkan.

"Perasaan dicampakkan datang dengan semua emosi negatif yang membingungkan, keraguan dengan diri sendiri dan kebanyakan kehilangan kepercayaan diri," tulis Rosmanizar dalam bahasa Inggris.

Namun kegalauan Rosmanizar juga telah menemukan jawaban. Meski begitu, ia mengaku bahwa perasaan dicampakkan sempat membuat dirinya kebingungan untuk bereaksi.

"Campakkan juga mereka. Fokus pada dirimu sendiri dan biarkan mereka melakukan yang mereka inginkan. Tidak ada hal buruk yang akan terjadi jika tidak menanggapinya dengan serius," pungkas Rosmanizar.

Apabila hujatan diterima Cita Citata, dukungan terus mengalir untuk Rosmanizar. Namun ada pula yang menyebut Rosmanizar dan Didi Mahardika sudah bercerai meski kebenarannya belum dapat dipastikan.

"Udah cerai lama mereka mbak. dianya aja masih berharap," komentar salah satu followers Rosmanizar. "Kamu lebih cantik kok, lebih oke, lebih berwibawa jangan takut karena tuhan gak bakalan bikin hambanya jatuh karena keadaan yang seperti ini. Dan sebaliknya tuhan juga akan menghinakan orang yang telah menjatuhkanmu di masa sulit ini," timpal yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # cita citata # didi mahardika # rosmanizar

Hot Video

Berita Terkini