Seleb

Digosipkan Dekat dengan Didi Mahardika, Cita Citata Santai: Permisi Pelakor Mau Lewat

Cita Citata ramai dituding pelakor setelah status pernikahan Didi Mahardika menjadi sorotan.

Ade Wismoyo
Jum'at, 17 Juni 2022 | 18:10 WIB
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Cita Citata sedang ramai digosipkan berkencan dengan Didi Mahardika atau Didi Soekarno. Warganet menuding sang pedangdut sebagai pelakor (perebut laki orang) karena Didi dikabarkan telah menikah dengan Rosmanizar pada 2021.

Gosip Cita Citata kencan bareng Didi Mahardika berawal dari unggahan video boomerang dirinya tengah dirangkul seorang pria yang wajahnya tidak diperlihatkan.

Cita Citata malah sebuh dirinya "pelakor". [Instagram]
Cita Citata malah sebuh dirinya "pelakor". [Instagram]

Lelaki tersebut diduga Didi Mahardika karena unggahan di Instagram mereka yang serupa, memicu rumor kencan yang menghebohkan publik.

Cita Citata ramai dituding pelakor setelah status pernikahan Didi Mahardika menjadi sorotan. Pelantun hit "Sakitnya Tuh Disini" itu pun sempat geram karena dituding pelakor.

Namun setelah marah-marah di satu postingan, Cita Citata malah menyebut dirinya sendiri pelakor. Hanya saja artinya berbeda, bukan perebut laki orang.

Didi Mahardika atau Didi Soekarno dan Cita Citata. [Instagram]
Didi Mahardika atau Didi Soekarno dan Cita Citata. [Instagram]

"Permisi PeLaKor mau lewat (penyuka lagu Korea), enaknya dengerin lagu BTS sambil bacain komentar di Instagram," tulis Cita Citata di Instagram, Jumat (17/6/2022).

Cita Citata seolah menantang warganet yang menyebut dirinya pelakor dengan menambahkan, "Wah iya lupa nitip sendal dulu sebelum rame."

Di unggahan sebelumnya, Cita Citata merasa mendapat fitnah yang keji dari pemberitaan media serta akun-akun gosip. Cita Citata juga merasa dimanfaatkan sebagai publik figur.

Cita Citata diduga bersama Didi Mahardika. [Instagram]
Cita Citata diduga bersama Didi Mahardika. [Instagram]

Lebih lanjut, Cita Citata mengimbau agar masyarakat tak gampang termakan berita yang belum tentu benar. Pelantun "Goyang Dumang" itu juga bersyukur dosanya berkurang karena merasa difitnah mengencani pria beristri.

Namun alih-alih dukungan, Cita Citata justru banjir komentar negatif. Tidak sedikit warganet yang menudingnya play victim karena gosip berawal dari unggahannya sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # cita citata # pelakor # didi mahardika

Hot Video

Berita Terkini