Dangdut

Sambil Nangis, Pilunya Nassar Curhat Tak Pernah Ketemu Anak usai Cerai dari Muzdalifah

"Aku enggak pernah ketemu anak," curhat Nassar sambil menangis.

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rabu, 15 Juni 2022 | 16:00 WIB
Nassar (instagram/@kingnassar88)
Nassar (instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Nassar curhat tak pernah ketemu anak usai cerai dari Muzdalifah. Ia tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan hal tersebut kepada Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Nassar sempat menikah dengan Muzdalifah dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Falhan Abssar.

Menurut pengakuan Nassar baru-baru ini, ia tak pernah bertemu dengan putranya setelah bercerai dengan Muzdalifah. Falhan Abssar itu diketahui memang tinggal bersama sang ibu.

Nassar akui rindu putranya (YouTube.com)
Nassar akui rindu putranya (YouTube.com)

Sebagai ayah, Nassar tentu bersedih karena tak pernah hidup bersama anaknya. Saat curhat soal anaknya, Nassar sampai menangis karena merasa rindu.

"Aku enggak pernah ketemu anak, aku nikmatin itu. Lama Kang, waktu yang lama (tak ketemu anak)," ucap Nassar sembari terisak dilansir dari channel YouTube MOP Channel.

Tak bertemu dengan putranya dalam waktu lama ternyata menjadi tekanan tersendiri bagi Nassar meski selama ini tak pernah ia perlihatkan ke publik.

Nassar akui rindu putranya (YouTube.com)
Nassar akui rindu putranya (YouTube.com)

"Kalau orang tanya apa itu tekanan, of course (tekanan) buat aku," ungkapnya.

Kendati rindu, Nassar enggan memaksakan kehendaknya. Ia yakin suatu saat nanti putranya akan mencari sang ayah.

"Aku tidak pernah memaksakan apa pun karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya. Aku enggak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku, dia besar pasti cari bapaknya," tegas Nassar.

Tags # nassar curhat tak pernah ketemu anak # muzdalifah # nassar

Hot Video

Berita Terkini