Dangdut

Dewi Perssik Bakal Polisikan Nikita Mirzani Perkara Tudingan Aborsi?

Nikita Mirzani dikabarkan menuduh penyanyi Dewi Perssik telah menggugurkan kandungannya atau aborsi sebanyak lebih dari lima kali.

Yohanes Endra | Evi Ariska
Selasa, 05 April 2022 | 21:09 WIB
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik dikabarkan tak terima dituduh melakukan aborsi oleh Nikita Mirzani. Imbasnya, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani diisukan kembali terlibat perseteruan.

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, punya jawaban sendiri ketika disinggung apakah akan menyeret Nikita Mirzani ke jalur hukum.

"Kita lihat saja (lapor polisi), aku tidak bisa bicara banyak yang pastinya biarkan masalah ini berjalan apa adanya," kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

Pastinya, di bulan Ramadhan ini, Dewi Perssik tak mau menghabiskan energi untuk hal-hal kurang bermanfaat. Depe mau menikmati dulu bulan penuh ampunan ini.

"Ini lagi bulan suci Ramadhan, aku nggak mau sia-siakan waktu aku buat sesuatu yang sia-sia. Jangan sampai, belum tentu bulan depan aku masih bisa menikmati bulan Ramadhan ya kan," ujarnya.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Meski begitu, Dewi Perssik tak menutup kemungkinan menempuh bakal upaya hukum. Pasalnya, tuduhan Nikita Mirzani sudah kelewat batas.

Selain dituduh telah melakukan aborsi sebanyak lima kali, anaknya yang tak berdosa pun ikut terseret.

"Aku paling menghormati paling bisa menghargai perasaan orang," ujarnya.

"Tapi misal orang itu ngata-ngatain anakku yang nggak bersalah dikatain pungut, kasihan mas, sedangkan anak yatim piatu yang nggak punya orang tua saja harus disayang bukan malah dikata-katain," kata Depe lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menuduh penyanyi Dewi Perssik telah menggugurkan kandungannya atau aborsi sebanyak lebih dari lima kali. Tak hanya itu, ia juga menyinggug keluarga si pedangdut.

Tuduhan tersebut dilontarkan Nikita Mirzani di kolom komentar Instagram. Dewi Perssik kemudian unggah ulang bidik layar komentar tersebut di Instagram miliknya.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," demikian komentar Nikita Mirzani sambil menandai akun Nikita Mirzani.

Tags # dewi perssik # nikita mirzani # dewi perssik mau polisikan nikita mirzani

Hot Video

Berita Terkini