Dangdut

Duga Uya Kuya dan Denise Ada Main, Dewi Perssik: Aku Merasa Terjebak

"Aku melihat gelagat-gelagat yang kurang beres," ungkap Dewi Perssik.

Tinwarotul Fatonah

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik mengomentari perseteruan antara Uya Kuya dan Denise Chariesta. Dia ternyata curiga dan menduga ada permainan di antara keduanya.

Yang lebih disesalkan istri Angga Wijaya ini adalah dirinya yang sempat terbawa permainan tersebut. Ini karena pedangdut yang akrab disapa Depe sempat terpancing emosinya dan saling serang di sosial media.

"Setelah aku melihat ada kejanggalan-kejanggalan yang aku alami gitu. Salah satunya ya mungkin kayak ada satu permainan yang tanpa aku sadari, aku ikut permainan itu kemarin. Ternyata kok aku merasa terjebak ya, mendingan aku mundur deh. Ini permainan nih. Tapi aku tidak mau menuduh siapa yang bermain di sini, tapi di sini aku sadar ini permainan yang tak boleh sampai aku total banget. Dari aku pribadi kalau ini bukan permaianan, ini nggak kayak gini," beber Dewi Perssik dikutip dari YouTube ESGE Entertainment pada Rabu (30/6/2021).

Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)
Gaya Artis Cantik di Bathtub: Dewi Perssik (Instagram/fdphotography90)

Dia pun mengungkapkan kalau sudah melihat gelagat-gelagat aneh dari Uya Kuya dan Denise. Hanya saja dia tak bisa menjabarkannya lebih detail.

"Dunia entertainment dan orang biasa kan berbeda. Aku yang sudah lama di entertainment melihat gelagat-gelagat yang tak biasa," ujarnya.

Dewi Perssik pun memilih untuk tak terlibat atau menanggapi, termasuk ketika disenggol Denise Chariesta lagi.

"Jangan sampai aku terlibat atau kena prank mereka atau permainan mereka," tegasnya.

Denise Chariesta (YouTube)
Denise Chariesta (YouTube)

Dia pun punya alasan sendiri, dia tak mau membuat orang itu menjadi semakin terkenal kalau terus dia tanggapi.

Dewi Perssik sampai berseloroh kalau dirinya tak mendapatkan duit dari permaianan itu, yang ada malah dapat cap buruk.

Dia tak mau karya-karya selama di dunia entertainment malah tertutup oleh sensasi seperti itu. Itu pula yang jadi alasan dia tak mau datang ke podcast atau channel YouTube beberapa artis untuk membicarakan Denise Chariesta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report