Dangdut

Sengaja Nonaktifkan Instagram, Dewi Perssik: Banyak yang Pansos!

Sempat dikira Instagramnya di-banned, Dewi Perssik ternyata sengaja nonaktifkan akun Instagram.

Dea Dezellynda Madya Ratri

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usai berseteru dengan Denise Chariesta, akun Instagram Dewi Perssik mendadak hilang. Diduga Instagram mantan istri Saipul Jamil itu di-banned oleh pihak Instagram.

Menampik kabar tersebut, Dewi mengatakan jika dirinya memang sengaja menonaktifkan Instagram. Hal ini dikarenakan Dewi merasa banyak yang pansos lewat dirinya.

Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Matamata.com, Instagram/@denisechariesta)
Dewi Perssik dan Denise Chariesta. (Matamata.com, Instagram/@denisechariesta)

Ia juga mengaku tak bergantung hidup dari media sosial. Sehingga tak masalah bagi dirinya tak bermain platform berbagi foto tersebut.

"Lagi males, banyak yang pansos. Aku sama keluargaku lagi.... nggak lah. Selama ini alhamdulillah. Seandainya pun aku di sosmed mohon maaf sekali, aku nggak makan dari Instagram sayang. Aku juga nggak makan dari Toktok (TikTok). Itu cuma hiburan untuk saya," kata Dewi Perssik dalam sebuah video yang diunggah akun IG @insta_nyinyir.

Dewi selama ini tak pernah melakukan endorse berbayar. Jika ia promosi lewat Instagram, biasanya produk tersebut adalah milik rekannya dan tidak dipungut biaya.

Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]
Dewi Perssik. [MataMata.com/Yuliani]

"Seandainya pun ada saya menawarkan produk, itu punya temen-temen artis dan mereka nggak bayar. Free of charge. Dan seandainya bayar itu dari Iconic Sister, itu punya temen saya," imbuhnya.

Dewi pun tak menampik sempat mendapat peringatan dari pihak Instagram karena membagikan kembali postingan orang-orang yang menyatakan dukungan untuk dirinya saat berseteru dengan Denise. Ia pun memilih rehat dibanding harus berseteru dengan Denise lewat media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report