Dangdut

Hidupnya Selalu Salah Dimata Publik, Ayu Ting Ting Nangis di Pelukan Igun

Tangis Ayu Ting Ting pecah saat dibela Ivan Gunawan karena terus dihujat.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)
Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)

Matamata.com - Air mata Ayu Ting Ting tak bisa dibendung lagi saat Ivan Gunawan alias Igun membelanya dari serangan netizen.

Diketahui, baru-baru ini Ayu dikatai haters disebut penggoda pasangan orang karena akrab dan foto mesra dengan Deddy Corbuzier. Tak lama menyusul, muncul video Andre Taulany mengelus-elus bahunya.

"Lo (Deddy) kan punya pasangan, Ayu kemaren juga gagal nikah, kalau itu digoreng kan jadinya Ayu yang gatel lagi. Ya kan? Kemarin sabtu gue nonton program, ada artis ngelus-ngelus, yang salah Ayu lagi. Gue tuh gedeg baca-baca komen," kata Ivan Gunawan mengawali kekesalannya dikutip dari Brownis Live, Senin (31/5/2021).

Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)
Ayu Ting Ting nangis dipelukan Ivan Gunawan (Youtube.com/ArabRaksyeh)

Ivan Gunawan pun bereaksi atas viralnya video Andre Taulany mengelus-elus bahu Ayu Ting Ting. Menurutnya, Ayu sama sekali tak bersalah.

"Gue tuh kasian sama dia. Ada artis lain elus-elus dia, yang salah siapa? Dia. Di media sosial semua nyalahin dia (Ayu) dia lagi asik main handphone, jangan semua orang pikir dia ini jahat dong, nggak bisa," bela Igun.

Ivan Gunawan lantas mengungkit masa lalu Ayu Ting Ting. Ia menilai hal itu tak bisa disalahkan dari satu sisi, sementara sisi lain tak bersalah.

"Gue nggak peduli masa lalu Ayu gimana, misal dia pernah deket sama orang kalau ada laki-laki pernah deket sama dia bukan sepenuhnya salah dia dong, masa laki-lakinya nggak pernah salah," beber Igun.

Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)
Presenter Ivan Gunawan saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Ayu bisa suka sama orang, ayu bisa sayang sama orang itu kan juga karena laki-lakinya. Ayu juga kalau nggak pernah disayang, nggak pernah dijanjiin apa, nggak mungkin dia juga sayang sama orang," sambungnya.

Ivan Gunawan juga menjelaskan bahwa Ayu selama ini juga hanya pura-pura baik-baik saja. Fokusnya saat ini membahagiakan keluarganya dan saat menyinggung hal itu Ayu pun menangis.

"Lu ngerti kan maksud gua?" tanya Ivan Gunawan yang disambut anggukan dan Ayu pun menangis.

Memeluk Igun, Ayu membelakangi kamera dan menangis. Igun pun matanya berkaca-kaca sambil menasehati Ayu dan netizen.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

"Emang lu mau hidup pura-pura gitu, kan nggak kan?" kata Igun ke Ayu.

"Jadi selebriti tuh sama loh sama kalian, Ayu punya perasaan, gue juga punya perasaan, jadi bukannya hidup kita tuh bisa kalian atur, apalagi kalian yang nggak tahu siapa saya, siapa Ayu, kita punya permasalahan tapi kalian nggak perlu tahu," pungkas Igun.

Ayu Ting Ting pun sudah menjelaskan hal itu hanya salah paham. Saat itu Andre sedang menyabar-nyabari dirinya, ngemong, karena  melihat Ayu yang kesal melihat sesuatu di ponselnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report