Dangdut

Viral Video Dielus Andre Taulany, Ayu Ting Ting Ungkap Faktanya

Apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan Ayu Ting Ting dan Andre Taulany ya?

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Viral video Ayu Ting Ting dan Andre Taulany yang malah menimbulkan rumor kurang sedap.  Tak mau itu jadi gosip miring dan mengganggu rumah tangga Andre, Ayu Ting Ting menceritakan kejadian sebenarnya.

Pedangdut asli Depok ini menjelaskan kenapa Andre dalam video yang beredar mengelus-ngelus pundaknya tanpa dia merasa risih. Andre ternyata sedang menenangkan ibu satu anak itu.

"Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, sambil main handphone bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar," kata Ayu Ting Ting dalam video klarifikasinya yang beredar di media sosial, dikutip Senin (31/5/2021).

Andre Taulany rangkul Ayu Ting Ting. (Instagram)
Andre Taulany rangkul Ayu Ting Ting. (Instagram)

Menurut Ayu, Andre Taulany di lokasi syuting dihormati sebagai orang yang sudah berumur dan juga pelawak senior. Karenanya, sikap kebapakan Andre sudah terbiasa dilihat di belakang panggung.

"Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue," ujar Ayu Ting Ting.

Meski menyanggah kabar miring yang menyerangnya, Ayu sama sekali tak marah. Sebab dia sudah biasa dicibir lewat kabar yang belum tentu kebenarannya.

"Kalo gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pake sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang," kata Ayu Ting Ting.

Andre Taulany dan Ayu Ting Ting. (Instagram)
Andre Taulany dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

"Apa aja yang gue lakukan udah salah. Buat yang ngeliat gue selalu salah," ujarnya lagi.

Potongan video Andre Taulany elus-elus pundak Ayu Ting Ting salah satunya diunggah oleh akun gosip mak.bacot.

Di dalam video, Ayu Ting Ting, Andre Taulany dan beberapa orang lainnya tampak sedang mengikuti briefing sebuah acara. Hanya saja pada fokus dengan tangan Andre yang merangkul pundak Ayu sambil mengelus.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report