Dangdut

Ayu Ting Ting Temani Ayah Rozak ke Pasar, Penampilan Merakyat Disorot

Pedangdut Ayu Ting Ting dandan apa adanya banget nih saat belanja ke pasar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting memang dikenal membumi dan sangat dekat dengan keluarganya. Terbukti di waktu senggangnya dia tampak menemani sang ayah, Abdul Rozak belanja ke pasar. Hal ini seperti terlihat di akun YouTube miliknya, Qiss You TV yang tayang beberapa waktu lalu. 

Pergi berdua saja, tampak sang ayah membonceng Ayu Ting naik motor ke pasar. Ayu Ting Ting tampak melepaskan semua dandanan keartisannya, berganti outfit sederhana yang merakyat.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)

Ayu terlihat memakai masker dan baju longgar santai serta dilengkapi topi warna hitam. Meski pakai masker, banyak yang mengenali Ayu di pasar.

Pedangdut 28 tahun itu tak terlihat canggung saat berinteraksi dengan para pedagang di pasar. Sesekali dia melontarkan candaan yang bikin pemirsa ngakak.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)

Banyak yang memuji penampilan Ayu Ting Ting ke pasar di kolom komentar. Meski artis besar, Ayu dipuji nggak muluk-muluk dan sayang keluarga.

"Ya Allah si Ayu orangnya sederhana nggak muluk-muluk, penyayang keluarga, sukses selalu buat Ayu dan keluarga salam dari Padang Sumbar," kata netizen.

"Ayu itu walaupun udah jadi artis besar nggak pernah berubah ya, sumpah keren banget," puji lainnya.

Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)
Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak (YouTube/Qiss You TV)

"Artis papan atas artis multitalenta, cantik, cerdas tapi ga sombong, no jaim, ga suka pamer, apa adanya, walaupun kaya raya. Best bunda Ayu," puji lainnya.

"Artis yang gak neko-neko, sederhana juga ramah...Ayu emang gak ada duanya dech..," imbuh netizen.

"Always Ayu Ting Ting di hati ..artis tak pernah sombong hidup apa adanya asal bahagia dengan keluarga tercinta," papar yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report