Dangdut

Jadi Korban Isi DM Palsu, Iis Dahlia Geram: Ini Sudah Menjurus ke Fitnah!

Beredar isi DM Iis Dahlia tanggapi haters. Ternyata cuma fitnah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia dihujat habis-habisan usai salah menyanyikan lirik lagu "Ramadhan Tiba" saat mengisi acara Voice of Ramadhan. Hanya karena kesalahan kecil, namanya jadi bulan-bulanan netizen.

Baru-baru ini, beredar isi DM seorang netizen dengan Iis Dahlia. Netizen tersebut mencibir ibu dua anak tersebut. Isi DM itu  memperlihatkan Iis Dahlia merespon cibiran netizen.

Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram. (Instagram)
Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram. (Instagram)

Iis Dahlia langsung mengklarifikasi tangkapan layar DM yang beredar. Ternyata ia tak pernah membalas DM netizen tersebut..

Tak terima difitnah, wanita 48 tahun itu langsung lapor dengan menandai akun pihak berwajib. Ia geram karena merasa fitnah tersebut sangat kejam.

Postingan Instagram Iis Dahlia (Instagram.com)
Postingan Instagram Iis Dahlia (Instagram.com)

"Ada yang menggunakan DM seolah-olah dari saya. Ini sudah menjurus ke fitnah. Mungkin perlu binaan @ccipolri," tulis Iis sembari membagikan tangkapan layar isi DM tersebut di Instagram Story.

Isi DM itu memperlihatkan akun yang diduga milik Iis membalas nyinyiran netizen. "Kamu siapa? Mau ajak ribut? Kirim alamat sekarang!" bunyi isi DM tersebut.

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)
Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Iis Dahlia seringkali diserang netizen. Ia bahkan dijuluki Miss Nyinyir oleh para netizen. Meski begitu, ia tak mau peduli dengan julukan yang diberikan netizen kepadanya.

 "Udah lah biarin aja Mel. Aku selalu bilang gini ke anak-anak 'biarkan orang yang melihat itu dari sisi TV'," jawab Iis saat jadi bintang tamu channel YouTube Melaney Ricardo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report