Dangdut

Iis Dahlia Kembali Nyanyikan Ramadhan Tiba: Deg-degannya Kerasa Banget!

Iis Dahlia kembali menyanyikan lagu Opick usai sebelumnya dihujat karena salah lirik.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Pedangdut Iis Dahlia kembali viral di media sosial dan akun gosip. Pasalnya Iis Dahlia kembali nyanyikan lagu Ramadhan Tiba milik Opick.

Diketahui beberapa waktu lalu, Iis Dahlia jadi bahan gunjingan gara-gara salah menyanyikan lirik lagu Ramadhan Tiba. Ibu dua anak itu dengan percaya diri menyanyikan lirik "Marhaban tiba.. Marhaban Tiba" yang seharusnya "Ramadhan Tiba... Ramadhan Tiba".

Iis Dahlia (Instagram/@nyinyir_update_official)
Iis Dahlia (Instagram/@nyinyir_update_official)

Kekinian, Iis Dahlia kembali mencoba untuk menyanyikan lagu tersebut. Tapi kali ini Iis Dahlia nggak salah lirik lagi dan videonya tersebut viral di akun gosip, salah satunya, @nyinyir_update_official.

Bahkan di akhir aksi panggungnya, Pasha Ungu yang duduk di kursi juri langsung memberikan standing ovation. "Alhamdulilah ya gak salah lirik lagi mama Iis," kata admin di postingan video tersebut.

Pasha Ungu beri tepuk tangan Iis Dahlia (Instagram/@nyinyir_update_official)
Pasha Ungu beri tepuk tangan Iis Dahlia (Instagram/@nyinyir_update_official)

Postingan tersebut langsung digeruduk netizen dunia maya. Ada yang senang Iis nggak salah lirik lagi, tapi juga ada yang bilang ibunda Devano Danendra itu nyanyinya hati-hati banget.

"Syukurlah ikut seneng," kata netizen.

"Akhirnyaa bener juga. Marhaban ya Ramadhan," ucap yang lain.

"Musik dimana suara kemana," kritik netizen.

"Tempo mana tempo, ketukannya tolong," sentil yang lain.

"Auk ahh musik kemana lirik kemana. Udah mamah Iis kalau sekiranya ga bisa jangan dipaksain," kata lainnya.

"Deg-degannya kerasa banget," ujar yang lain.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia sempat menceritakan kejadian di belakang panggung saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba di acara Voice Of Ramadhan. Ternyata Iis diminta secara mendadak oleh tim kreatif untuk menyanyikan lagu tersebut. Tanpa persiapan yang cukup, Iis jadi salah menyanyikan lirik lagu.

Ditambah ibu dua anak itu lupa mengingatkan tim dibalik panggung agar tak menutupi prompter saat ia bernyanyi. Gara-gara tak hafal lirik dan prompternya tertutup, Iis jadi salah membaca lirik lagu.

"Pas abis song, ketutup... 'aduh ini Ramadhan apa Marhaban ya?' karena ketutup kan. Contekannya ketutup. Jadi contekan ketutup.... gue pikir balik ke atas. Kalo balik ke atas kan 'Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba' ternyata 'Marhaban'," ucap Iis Dahlia di channel YouTube Melaney Ricardo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report