Dangdut

Viral Netizen Bully Iis Dahlia soal Marhaban Tiba: Gue Block ya, Nyinyir!

Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Iis Dahlia rupanya masih jadi bahan gunjingan netizen pasca salah lirik hingga jadi juri dengan komentar pedas. Terbukti, viral video Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram soal dua hal tersebut.

Tampak salah satu netizen mengirimkan DM ke Iis Dahlia soal 'Marhaban Tiba'. Hal ini rupanya langsung memicu amarah pedangdut tersebut.

Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram. (Instagram)
Iis Dahlia dibully lewat DM Instagram. (Instagram)

@isdadahlia: "Kamu siapa? mau ajak ribut? kirim alamat sekarang!" tulis Iis Dahlia tampak emosi. Rupanya Iis Dahlia menantang netizen tersebut kirim alamatnya.

Netizen yang iseng ini lantas membalas beri alamat asal-asalan. Ia pun kembali menuliskan komentar pedas Iis Dahlia saat menjadi juri.

"Alamat 1: Jalan Kebon Blok C, Alamat 2: Jalan Tiba Blok D. Kamu nari juga nanggung, Ekspresi juga nanggung, Kalau suara nggak bagus, Marhaban Tiba, Marhaban Tiba, Yaaak, AAARGGHHHH," tulis netizen tersebut.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia pun kesal dan membalas jika ia memblokir netizen tersebut. Ia bahkan menyebut netizen tersebut sangat nyinyir. "Gue block kamu, dasar mulut nyinyir," sahut Iis Dahlia.

Beberapa netizen pro kontra dengan DM Instagram buat Iis Dahlia ini. Banyak yang setuju, namun juga beberapa kasihan melihat Iis Dahlia.

"Parah Ampe DM gitu... Pelajaran juga buat isda kalo ngomong jangan suka tajem-tajem juga... Jadi ketika dia buat kesalahan sekali aja diserangnya nggak abis-abis sama netizen." kata salah satu netizen.

Iis Dahlia kritik pedas penyanyi pendatang baru. (Instagram)
Iis Dahlia kritik pedas penyanyi pendatang baru. (Instagram)

"Semoga bisa introspeksi diri. Nggak enak kan klo dinyinyirin??klo tau ga enak brarti ga usah nyinyirin orang. Anak sampe stres & malu karena emaknya tukang nyinyir brarti udh sangat mengganggu." sahut lainnya.

"Lagian netizen kayak nggak ada kerjaan aja...udahlah kayak hidup kita ga luput dr salah aja..." timpal netizen.

"Iis salah nyanyi dikit aja yaaa dibully nya ampe segitunya . Sebenernya kasian," ungkap lainnya.

Wah, kalau kamu gimana nih lihat Iis Dahlia dibully lewat DM soal Marhaban Tiba sampai komentar pedasnya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report