Dangdut

Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lesti Kejora Akhirnya Minta Maaf

Lesti Kejora akhirnya buka suara setelah kisruh ucapannya di channel YouTube Boy William.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)
Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)

Matamata.com - Lesti Kejora menyebut suara Siti Badriah yang terjelek diantara Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma dan Cita Citata. Mendengar hal itu, Siti Badriah pun bereaksi di Instagram Story. 

Permasalahan tersebut sempat kisruh karena Lucinta Luna ikut membela Siti Badriah. Sampai akhirnya, pacar Rizky Billar itu meminta maaf lewat Instagram.

Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

"Assalammuakaikum teman teman semua. Hari ini dede mau menyampaikan permintaan maaf dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya. Karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati," tulis Lesti.

Lesti lantas menyampaikan bahwa ia tak bermaksud merendahkan suara Siti Badriah. Gadis 21 tahun itu juga menegaskan bahwa ia mengenal baik Siti Badriah secara personal.

postingan Lesti Kejora (Instagram.com)
postingan Lesti Kejora (Instagram.com)

"Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi dede, apalagi Dede juga mengenal baik teteh Siti secara personal," lanjutnya.

Ia dengan rendah hati mengakui kesalahannya. Dengan tulus, Lesti menyampaikan permintaan maaf ke Siti Badriah dan menjadikan hal tersebut pelajaran baginya.

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)
Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

"Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya untuk kedepan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah," pungkas Lesti.

"Besok Insya Allah kita akan memasuki bulan Ramadhan, dalam kesempatan ini Dede juga memohon maaf kepada pihak-pihak yang mungkin Dede pernah menyinggung ata melakukan kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin," tutup Lesti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report