Dangdut

Diungkap Sahabat, Ayu Ting Ting Yakin Batalkan Pernikahan Sejak 3 Hari Lalu

Diungkap sang sahabat, Krisna Fahrezi, sudah sejak tiga hari lalu Ayu Ting Ting Putuskan tak jadi menikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting membawa kabar yang kurang menyenangkan. Pernikahannya dengan Adit Jayusman yang sedianya digelar pada 20 Februari 2021 dibatalkan. 

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Diungkap sang sahabat, Krisna Fahrezi, sudah sejak tiga hari lalu biduan asal Depok itu memutuskan tak jadi menikah. Ayu yang bilang hal tersebut langsung padanya. "Tahunya dari awal, tiga hari yang lalu lah," ucap Krisna ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Ayu Ting Ting curhat kepada Krisna soal keputusannya itu. Namun apa yang dikatakan Ayu terkait pembatalan pernikahan enggan diungkap secara detail olehnya. "Ya pokoknya ini udah direncanain sama Allah, manusia cuma bisa niat aja," ujar dia.

Persiapan pernikahan Ayu, diungkap Krisna sudah 99 persen. Namun di saat tinggal menghitung hari harus dibatalkan. "Bisa dibilang udah 99 persen lah ya. Tinggal menghitung hari doang kan, bulan ini (nikahnya)," ujar dia.

Saat mendengar keputusan Ayu Ting Ting, Krisna tentu saja terkejut. Namun terkait keputusan sang sahabat, dia hanya bisa mendukung.  "Ya kagetnya minta ampun. Aku baru dateng ke rumah dia, mau bikin rambut, ternyata ya pas denger ya udahlah itu yang terbaik," kata Krisna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report